Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lagi, Beredar Video Syur Mirip Rebecca Klopper Berdurasi 11 Menit
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Video syur diduga seorang public figur beredar di dunia maya. Lagi-lagi nama Rebecca Kloper menjadi sorotan, pasalnya video itu terlihat wanita mirip seperti dirinya.

Berbeda dari sebelumnya yang hanya berdurasi 47 detik, video ini diklaim punya waktu tayang lebih panjang yakni 11 menit.

Baca Juga:
Heboh Foto Prewedding Penyebab Bukit Teletubbies Gunung Bromo Terbakar

"Heboh, beredar video syur diduga Rebecca Kloper," tulis akun @viralisme di media sosial X (Twitter), Jumat (8/9/2023).

Netizen pun dibuat geram dengan video syur mirip Rebecca Kloper ini. Namun, tak sedikit pula yang 'bercanda' mencari tahu sumber video tersebut.

Sebagai informasi, Rebecca Klopper pernah tersandung kasus yang sama beberapa waktu lalu. Kala itu, dia mengakui bahwa video tersebut merupakan dirinya.

Kasus tersebut kini sudah selesai dengan adanya pernyataan maaf dari Rebecca Klopper dan tidak akan mengulanginya kembali.

Baca Juga:
Viral Staf Kemenkes RI Sehat Rekam dan Sebar Video CCTV Teman Wanita Mandi

Hukuman Penyebar Video Asusila

Di sisi lain, penyebar video asusila bisa dijerat dengan UU ITE Pasal 27 ayat (1) yang mengatur larangan, mendistribusikan, mentransmisikan, dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi atau dokumen elektronik yang bermuatan melanggar kesusilaan.

Penyebar bisa mendapatkan ancaman hukuman berupa penjara paling lama enam tahun dan/atau denda paling banyak Rp1 miliar.

SHARE:

Saingi YouTube, TikTok Jajal Video Panjang 60 Menit

Take-Two Interactive: Grand Theft Auto VI Akan Diluncurkan Musim Gugur 2025