Lagi Hits, Begini Cara Gampang Dapat Playstation 5

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memiliki konsol PlayStation 5 saat ini memang menjadi impian banyak orang. Namun tahu kah kalian bahwa ada cara mudah dan gratis untuk mendapatkannya?

Ya, kalian bisa mendapatkan konsol terbaru buatan Sony ini semudah membalikan telapak tangan. Tapi perlu diingat, PlayStation 5 yang akan didapat tidaklah nyata melainkan dalam bentuk Augmented Reality (AR).

Kalian hanya perlu filter Instagram Stories bernama “PS5 BOX” yang dibuat oleh kreator Instagram, @aroneverything. Filter ini bisa didapatkan dengan cara masuk ke fitur Instagram Stories, pilih Browse Effects, lalu ketik “PS5 BOX”.

Baca Juga:

Mejeng di Sertifikasi Postel, PlayStation 5 Segera Meluncur di Tanah Air?


Nantinya akan ada pilihan untuk menyimpan atau hanya sekedar mencobanya. Ketika sudah mutuskan pilihan, bidik camera dan letakkan box Playstation 5 di tempat yang diinginkan.

Kalian juga dapat memperbesar atau memperkecilnya. Silakan atur posisi dan ukuran agar tampak lebih realistis. Ketika sudah merasa pas, simpan foto atau bisa juga langsung dibagikan di Instagram Stories.

Gimana, mudahkan? Hanya perlu sedikit sentuhan kalian sudah bisa pamer ke banyak orang di media sosial telah memiliki Playstation 5 bahkan sebelum konsol itu redmi meluncur.

Baca Juga:

Kehadiran PS5 Bermasalah di India, Kenapa?


Untuk diletahui, PlayStation 5 sendiri sudah direstui kehadirannya di Indonesia oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Konsol terbaru itu sudah terdaftar di situs e-sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo dengan dua nomor model yakni CFI-1018A dan CFI-1018B.

Sayangnya belum dapat dipastikan kapan konsol yang begitu dinanti ini akan mendarat di Indonesia. Sony sendiri belum memberikan konfirmasinya.

- Advertisement -

Latest News

Kolaborasi Emtek Group dan Grab Perkuat Ekonomi Digital

Technologue.id, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek Group) resmi menjalin kolaborasi dengan Grab, Senin (26/7/2021). Adapun kerja sama dilakukan guna...

Rapat di Zoom Bisa Sambil Main Game, Begini Caranya

Technologue.id, Jakarta - Fitur baru kembali hadir di aplikasi video conference, Zoom. Kali ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna bermain game saat...

Dituduh Monopoli Pasar Game MOBA Lewat Turnamen MPL, Ini Kata Moonton

Technologue.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, tersiar rumor tidak sedap dari Moonton, developer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Kabar...

OnePlus Nord 2 Rilis di India, Bawa Spesifikasi Kelas Atas

Technologue.id, Jakarta - OnePlus Nord 2 5G resmi rilis di India. Seperti yang telah dibocorkan sebelumnya, smartphone ini hadir dengan spesifikasi kelas...

Xiaomi Black Shark 4 Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Technologue.id, Jakarta - Smartphone gaming Black Shark 4 akhirnya sudah bisa dipesan konsumen di Indonesia. Perangkat yang telah lama ditunggu dari sub-merek...

Related Stories