Lagi, Pria Meninggal Karena Terlalu Asyik Bermain Gim

Technologue.id, Jakarta – Para pecinta gim dibuat geger baru-baru ini. Pasalnya, seorang pria berusia 25 tahun asal India dilaporkan mengalami stroke dan meninggal dunia akibat terlalu bersemangat bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Dilansir dari New Indian Express pada Senin (27/1/2020) polisi yang menangani kasus ini mengatakan pria tersebut sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, setelah beberapa hari menjalani perawatan, pria tersebut meninggal dunia.

Baca Juga:
Unggahan Terakhir Kobe Bryant Sebelum Kecelakaan Helikopter

Menurut laporan otopsi polisi, pria tersebut mengalami pendarahan intraserebral yang mana disebabkan oleh pendarahan dalam jaringan otak. Pendarahan intraserebral dengan cedera di otak sebagai penyebab kematian.

Pihak kepolisian juga mengatakan, “Sepertinya stroke terjadi karena korban terlalu bersemangat saat bermain game PUBG Mobile.”

Kasus ini bukanlah yang pertama kalinya, sebelumnya seorang remaja berusia 17 tahun asal Thailand ditukan tewas di dalam kamarnya. Remaja tersebut dinyatakan meninggal akibat terlalu lama bermain gim tanpa henti.

Baca Juga:
Meninggal, Nama ‘Kobe’ Puncaki Trending Topic

Orangtua remaja tersebut juga mengatakan ketika bermain gim, anaknya selalu menutup kamarnya rapat-rapat dan menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer untuk bermain gim. Bahkan untuk makan saja, orangtua remaja tersebut mengaku harus memakaksa dan mengantarkan makanan untuknya.

Recent Articles

Jadwal Tayang Mulan Diundur ke Agustus

Technologue.id, Jakarta - Kegembiraan tentang pemutaran film baru menghilang dengan cepat, seiring dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat dan khawatir dengan risiko...

Lima Senjata yang Cocok untuk Bermain Rusher dan Agresif di Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Senjata, karakter, dan gaya permainan akan menjadi faktor yang menentukan kemenangan di Free Fire. Khususnya senjata, bisa jadi penentu...

FCC Amerika Putuskan Huawei dan ZTE Ancaman Keamanan Nasional

Technologue.id, Jakarta - Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat secara resmi menyatakan bahwa Huawei dan ZTE adalah ancaman bagi keamanan nasional Amerika.

Microsoft Berhenti Pasang Iklan di Facebook, Zuckerberg Tambah Miskin?

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Facebook mulai kehilangan sejumlah pengiklan besar akhir-akhir ini. Sekarang, giliran Microsoft yang mengumumkan penghentian iklannya hingga Agustus...

Ericsson Kantongi 95 Kontrak Komersial Jaringan 5G

Technologue.id, Jakarta - Ericsson saat ini telah memiliki 95 kontrak komersial pengembangan jaringan generasi terbaru 5G. Pencapaian ini terpampang dalam situs web...

Related Stories