Lagi, Tersebar Isu iPhone 8 Batal Rilis!

Sedikit Lagi Vendor China Ini Akan Jungkalkan Apple
Ilustrasi Apple (source: Apple)

Technologue.id, Jakarta – Apa kejutan yang disiapkan Apple tahun ini? Mungkin, Anda termasuk yang meyakini bahwa Tim Cook cs bakal merilis iPhone 8 tahun ini. Akan tetapi, analis produk Apple yang ramalannya cukup sering benar, Ming-Chi Kuo, punya kepercayaan yang berbeda.

Kuo meramalkan flagship Apple setelah iPhone 7 dan 7 Plus akan telat lahir. Seperti dikutip dari BusinessInsider (10/05/17), ada kemungkinan kelambatan proses produksi, sehingga kedatangan iPhone 8 bisa saja ditunda beberapa bulan dari jadwal aslinya.

Hal ini bukan tidak mungkin terjadi karena tahun ini bertepatan dengan perayaan satu dekade peluncuran perdana iPhone. Di samping memperkenalkan iPhone 7s, Apple diyakini juga bakal menghadirkan iPhone 8.

Model yang disebut terakhir konon mengusung fitur-fitur canggih dan spesifikasi yang ditingkatkan secara signifikan, dari kamera yang mendukung augmented reality, wireless charging, hingga layar sentuh yang lebih luas dan “meluber” di sisi kiri dan kanannya.

Karena menetapkan standar tinggi itu, maka ada peluang kalau Apple merasa kesulitan dalam memproduksi iPhone yang digadang-gadang bakal istimewa dan diburu konsumen global. Namun, rasanya aneh jika perusahaan sebesar Apple tak mampu memberikan perayaan spesial untuk memperingati momen ketika Steve Jobs memperkenalkan iPhone pertama.

Sampai saat ini, redaksi belum mendapati konfirmasi dari raksasa Cupertino. Jadi, anggap saja kabar ini sebagai rumor belaka.

 

Baca juga:

Penjualan iPhone Turun, Apple Masih Untung

Tunda Rilis iPhone, Apple Terima ‘Azab’

Dagangan Laris Apple Tak Cuma iPhone, Ini Buktinya!

loading...