Laku Keras, OPPO Reno 4 Terjual 100 Unit dalam 3 Menit

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Reno 4 yang baru saja rilis dikabarkan terjual 100 unit hanya dalam waktu 3 menit. Hal ini diungkap langsung oleh Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia.

“Pada hari peluncuran ini, penjualan OPPO Reno 4 sangat mengembirakan. Tercatat saat kami melakukan flash sale di situs e-dagang Lazada hari ini, 100 unit perangkat Reno4 habis terjual dalam waktu 3 menit,” ujarnya Kamis (6/8/2020).

Meski laku keras, Aryo menegaskan konsumen tidak perlu khawatir sebab OPPO Reno 4 masih dapat dipesan hingga 14 Agustus 2020, baik melalui situs daring seperti Lazada dan juga beberapa toko fisik OPPO Store yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga:

Unboxing Oppo Reno4

Dimana pada periode pemesanan ini, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa Exclusive Giftbox OASE LP02 senilai Rp 1.000.000 dan Bonus Kuota Telkomsel TAU up to 30GB.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih atas respon yang diberikan oleh konsumen Indonesia terhadap perangkat terbaru kami, OPPO Reno4,” pungkasnya.

OPPO Reno 4 sendiri hadir dengan sejumlah fitur fotografi berbasis kecerdasan buatan (AI), seperti AI Color Portrait, Night Flare Portrait, Monochrome Video, hingga fitur lain yang ada pada Reno sebelumnya.

Baca Juga:

Pre-Order Oppo Reno 4 dan Oppo Watch Berlimpah Bonus

Fitur ini didukung hardware quad kamera belakang yang disusun secara vertikal mencakup 48MP kamera utama, 8MP kamera ultra wide, 2MP kamera macro, serta 2MP kamera mono. Untuk kamera depannya sendiri OPPO menyematkan kamera 32MP.

Untuk performanya Reno 4 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, 8GB RAM, 128GB penyimpanan internal dan juga pengisian daya cepat 30W VOOC Flash Charge 4.0. OPPO membandrol ponsel ini dengan harga Rp 5 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories