Lakukan Pelecehan Seksual, Turah Parthayana Trending di Twitter

- Advertisement -

Technoloue.id, Jakarta – YouTuber kondang Turah Parthayana menjadi sorotan di media sosial Twitter. Bahkan, namanya menggema di puncak trending topik pada Kamis (6/8/2020).

Hal ini terjadi lantaran kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan olehnya. Dimana namanya disebut-sebut dalam sebuah utas dengan judul ‘Pelecehan Seksual oleh vlogger’.

Baca Juga:

Untaian #PrayForLebanon Trending di Twitter

Dalam utas yang di-posting oleh akun bernama @sandi_sa119 tersebut, terdapat rekaman suara pengakuan korban berinisial J. Ia menyebut kejadian bermula saat mereka tengah menonton film horor di kamar asrama.

“Dia (Turah) mulai pegang-pegang terus ngambil tangan gue buat ditaruh di itunya dia, suruh gue gemes, gini-gini terus dia langsung cium gue. Gue bilang jangan tapi dia terus maksa lagi maksa lagi,” ujarnya.

Baca Juga:

Video dan Foto Ledakan Beirut Beredar di Twitter


Hingga berita ini dimuat, sudah lebih dari 16 ribu cuitan yang menyebut kata “Turah”. Namanya disandingkan dengan kata “pelecehan” yang juga berada di jajaran trending topik Twitter.

- Advertisement -

Latest News

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

Related Stories