Lakukan Pelecehan Seksual, Turah Parthayana Trending di Twitter

Technoloue.id, Jakarta – YouTuber kondang Turah Parthayana menjadi sorotan di media sosial Twitter. Bahkan, namanya menggema di puncak trending topik pada Kamis (6/8/2020).

Hal ini terjadi lantaran kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan olehnya. Dimana namanya disebut-sebut dalam sebuah utas dengan judul ‘Pelecehan Seksual oleh vlogger’.

Baca Juga:

Untaian #PrayForLebanon Trending di Twitter

Dalam utas yang di-posting oleh akun bernama @sandi_sa119 tersebut, terdapat rekaman suara pengakuan korban berinisial J. Ia menyebut kejadian bermula saat mereka tengah menonton film horor di kamar asrama.

“Dia (Turah) mulai pegang-pegang terus ngambil tangan gue buat ditaruh di itunya dia, suruh gue gemes, gini-gini terus dia langsung cium gue. Gue bilang jangan tapi dia terus maksa lagi maksa lagi,” ujarnya.

Baca Juga:

Video dan Foto Ledakan Beirut Beredar di Twitter


Hingga berita ini dimuat, sudah lebih dari 16 ribu cuitan yang menyebut kata “Turah”. Namanya disandingkan dengan kata “pelecehan” yang juga berada di jajaran trending topik Twitter.

Recent Articles

Kode Pemrograman Windows XP Bocor!

Technologue.id, Jakarta - Windows XP merupakan salah satu sistem operasi tersukses yang pernah dibuat oleh Microsoft. Meskipun sudah banyak ditinggalkan para penggunanya...

Among Us 2 Dibatalkan karena Versi Aslinya Terlalu Populer

Technologue.id, Jakarta - Biasanya, jika sebuah game tidak hit dalam beberapa minggu pertama, game itu mungkin tidak akan pernah sukses. Mungkin ada...

LinkedIn Bawa Fitur Stories

Technologue.id, Jakarta - Jejaring sosial profesional LinkedIn resmi menghadirkan fitur Stories baru-baru ini. Menjadikannya serupa dengan media sosial populer Instagram.

Viu Rilis Serial Viu Original Terbarunya, Star Stealer

Technologue.id, Jakarta - Viu baru saja mengumumkan rilis serial komedi Viu Original Star Stealer, karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019. Seri...

Jepang Bikin Robot Gundam Raksasa yang Bisa Gerak!

Technologue.id, Jakarta - Pabrik Gundam di Jepang bikin robot Gundam raksasa yang bisa bergerak sendiri. Tinggi Gundam raksasa ini lebih dari 18...

Related Stories