Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lalin Macet Panjang Hingga 16 KM Imbas Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek KM 58
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kepadatan kendaraan sepanjang 16 km terjadi di Tol Jakarta-Cikampek. Hal ini lantaran imbas kecelakaan beruntun di KM 58.

Berdasarkan pantauan kamera pengawas PT Jasa Marga, kemacetan mulai terjadi di KM 42 hingga KM 58 Tol Japek. Sementara setelah KM 58 tepat, situasi lalu lintas terpantau lancar. Selain itu, sejumlah akun X (Twitter) juga membagikan kondisi jalur Tol Jakarta Cikampek yang terlihat macet.

Baca Juga:
Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, 12 Kantong Jenazah Berhasil Dievakuasi

Sampai saat ini, proses evakuasi masih terus dilakukan oleh pihak kepolisian dan Jasa Marga. Imbas kecelakaan ini, jalur tol dari arah Cikampek ke Jakarta mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Kabarnya, jumlah korban yang meninggal mencapai 9 orang. Kebanyakan korban merupakan penumpang dari kedua mobil yang terbakar. Namun, kepolisian setempat menyebut ada 12 kantong jenazah yang sudah di evakuasi ke RSUD Karawang. Semuanya mengalami luka bakar hebat.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Japek, 2 Mobil Terbakar, 1 Bus Alami Kerusakan

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di jalur contra flow atau arus berlawanan di Tol Jakarta - Cikampek KM 58. Kecelakaan tersebut melibatkan beberapa kendaraan yakni satu bus dan dua mobil pribadi di mana keduanya terbakar.

"Grand max arah ke timur lewat contra flow, tiba-tiba oleng ke kanan lgsg nabrak bis yg arah ke Jakarta. Setelah adu banteng si (Daihatsu) Grandmax langsung meledak kebakar terus (Toyota) Rushnya mau ngehindarin bisnya malah nabrak si Grandmax," tulis @calomagang.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta