Lama Menghilang, Jack Ma Muncul Bersama Vladimir Putin

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejak terkahir muncul dalam acara menyapa guru teladan pada bulan Januari lalu, Jack Ma tak lagi terlihat dihadapan publik dan dikabarkan hilang.

Namun baru-baru ini bos raksasa teknologi Alibaba itu muncul dalam gelaran Russian Geographical Society bersama Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Baca Juga:

Seteru dengan Pemerintah China, Jack Ma Menghilang


Jack Ma tampak menjadi peserta dan menyimak apa yang dibicarakan Vladimir Putin tanpa sepatah kata pun keluar dari mulutnya, seperti dilansir dari Business Insider, Jumat (16/4/2021).

Dalam gelaran online tersebut, Jack Ma tampil mengenakan busana resmi berupa jas, tapi tidak diketahui dengan jelas dari mana ia melangsungkan konferensi virtual itu.

Untuk diketahui, Jack Ma memang akrab dengan Pemerintah Rusia sejak beberapa tahun lalu. Ia sudah beberapa kali tampil bersama Presiden Vladimir Putin.

Baca Juga:

Misteri Keberadaan Jack Ma Mulai Terungkap


Di tahun 2020, Departemen Pertahanan Rusia bahkan secara resmi berterima kasih kepadanya. Ini karena Jack Ma telah menyumbnagkan sejuta masker dan alat tes Corona kepada Rusia.

Tak berhenti di situ, Jack Ma juga pernah disebut sebagai anggota kehormatan Russian Geographical Society. Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu memuji Jack Ma sebagai teman sejati Rusia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories