Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lampu Lili for Life, Solusi Pereda Gangguan Disleksia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Banyak orang yang menderita disleksia merasa tertekan dan merasa sulit untuk belajar, terutama di kelas. Sebuah perusahaan bernama Lili for Life telah mengembangkan dua lampu yang dapat membantu mengurangi gejala disleksia.

Mungkin bagi Anda yang awam belum memahami secara betul gangguan disleksia. Disleksia sendiri adalah gangguan belajar yang ditandai dengan kesulitan membaca, menulis, dan mengeja.

Baca Juga:
Hasil Studi Ungkap Bahaya Tidur dengan Lampu Menyala

Dalam artikel ini akan menyajikan dua lampu produk perusahaan tersebut yang bisa dimanfaatkan bagi Anda yang sedang mengalami gangguan disleksia.

2 Produk Lampu Lili for Life bagi Penyandang Disleksia

Berikut ini adalah daftar produk lampu yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami gangguan disleksia.

  1. Lili Lamp

Lampu ini menggunakan teknologi LED yang dirancang khusus untuk membantu orang dengan disleksia membaca dengan lebih mudah. Lili Lamp telah dirancang agar bisa menghasilkan cahaya yang lebih terang dan merata, sehingga memudahkan penglihatan dan meminimalkan kelelahan mata.

  1. Lili Light 

Lili Light merupakan lampu meja yang dirancang khusus untuk membantu orang dengan disleksia belajar dengan lebih efektif. Lili Light juga menggunakan teknologi pengaturan suhu warna untuk mengatur tingkat kecerahan lampu sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Nah, kedua lampu tersebut telah terbukti efektif dalam mengurangi gejala disleksia yang dialami oleh banyak orang. Tidak sedikit orang yang telah menggunakan lampu ini merasa lebih mudah membaca dan belajar setelah menggunakannya.

Baca Juga:
IKEA - Sonos Jalin Kolaborasi, Hadirkan Lampu Meja Unik

Manfaat Menggunakan Lili for Life

Ada beberapa manfaat potensial menggunakan lampu Lili for Life bagi penderita disleksia. Beberapa manfaat yang paling menonjol adalah sebagai berikut:

  • Kefasihan membaca yang lebih baik

Panjang gelombang cahaya spesifik yang diberikan oleh lampu Lili for Life diyakini membantu meningkatkan kelancaran membaca dengan mengurangi tekanan visual dan meningkatkan pemrosesan visual.

  • Mengurangi ketegangan mata

Pengaturan cahaya biru pada lampu Lili for Life dirancang untuk mengurangi ketegangan mata, yang dapat sangat membantu penderita disleksia yang mungkin mengalami kelelahan mata saat membaca.

  • Peningkatan konsentrasi dan fokus

Pengaturan lampu hijau pada lampu Lili for Life dirancang untuk meningkatkan konsentrasi dan fokus, yang dapat bermanfaat bagi penderita disleksia yang mungkin kesulitan untuk tetap fokus pada tugas membaca.

  • Portabilitas

Lampu Meja Lili berukuran kecil dan portabel, sehingga mudah digunakan di rumah atau di ruang kelas.

  • Keserbagunaan

Lampu Lantai Lili memiliki empat pengaturan cahaya yang berbeda, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai pengaturan.

Lampu ini sangat aman untuk digunakan karena telah melalui uji keamanan yang ketat. Lili for Life terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi yang dapat membantu orang dengan disleksia.

Kedua lampu ini merupakan langkah besar dalam membantu orang dengan disleksia belajar dengan lebih mudah dan efektif. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal menderita disleksia, pastikan untuk mempertimbangkan salah satu dari dua lampu tersebut digunakan.

SHARE:

Resmi Dijual di Indonesia, Chery Tiggo 5X Siap Jegal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

ZTE Luncurkan Nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan