HomeAppsLangganan Spotify? Jangan Sampai Tak Pakai Fitur Premium Ini!

Langganan Spotify? Jangan Sampai Tak Pakai Fitur Premium Ini!

Technologue.id, Jakarta – Barangkali, Spotify saat ini sudah menjadi salah satu teman terbaik audiophole dari generasi millennial. Bagaimana tidak, dengan biaya berlangganan normal Rp 49.990 saja, user sudah bisa menikmati beragam lagu dari genre yang variatif.

Nah, semisal Anda sekarang tengah berlangganan Spotify Premium, usahakan memanfaatkan semua fasilitas yang ada. Ya, selain dapat mendengarkan musik tanpa iklan dan mengunduh musik untuk mendengarkannya tanpa koneksi internet, ada satu fitur lain yang hanya bisa Anda nikmati kalau menjadi pelanggan berbayar, yakni kualitas audio yang lebih tinggi.

Secara default, kualitas audio yang ditawarkan Spotify adalah ‘Automatic’ (96kbps di mobile dan 160kbps di PC). Namun sebenarnya Anda bisa menikmati kualitas terbaik dengan menggantinya ke ‘Extreme’ (320kbps). Alhasil, suara yang dihasilkan akan lebih jernih dan dentuman bass-nya jauh lebih terasa.

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan fitur tersebut? Simak saja pembahasan berikut yang redaksi lansir dari BusinessInsider (27/11/16):

1. Pilih ‘Your Library’ di bagian kanan bawah tampilan home Spotify.

2. Pilih ikon gear yang terletak di kanan atas.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More