Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Langgar PSBB, Aksi Perpisahan McD Sarinah Tuai Amukan Netizen
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Restoran cepat saji McDonald's atau McD Sarinah, Jakarta telah mengadakan prosesi penutupan gerai Ahad malam tadi, 10 Mei 2020. Restoran tersebut resmi ditutup setelah hampir 30 tahun berdiri.

Perpisahan McD Sarinah bukan hanya menyisakan keharuan bagi karyawan dan konsumen setia, namun di saat yang sama juga mendapat serbuan kecaman dari netizen tanah air. Warganet mengecam kerumunan warga yang datang di saat pemerintah sedang gencar memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga:
McDonald’s Sarinah Tutup, Netizen Flashback

Dari video singkat yang beredar di media massa, tampak banyak warga yang datang dan melakukan perekaman video tanpa menghiraukan imbauan jaga jarak. Mereka tidak memperdulikan physical distancing untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Video ini kemudian turut diunggah oleh sutradara sekaligus produser film Joko Anwar melalui akun pribadi Twitter-nya. Joko menyayangkan tindakan acuh warga yang rela datang ke gerai McD Sarinah hanya untuk kepentingan pamer konten di media sosial

McD Sarinah di Jalan MH Thamrin, Jakarta merupakan restoran McDonald's pertama di Indonesia. Restoran tersebut sudah hadir di pusat perbelanjaan Sarinah sejak 1991.

McDonald's Indonesia menjelaskan restoran terpaksa ditutup karena manajemen gedung Sarinah akan melakukan renovasi total.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI