Laptop Gaming HP Omen 15 Teranyar Mendarat di Indonesia, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta – HP resmi menghadirkan generasi terbaru laptop OMEN 15 di Indonesia pada Selasa (14/7/2020). Laptop gaming ini dihadirkan guna mendukung gamer Indonesia play to progress selagi di rumah.

Dalam peluncurannya yang digelar secara virtual, Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Lead HP Inc. menyebut OMEN 15 terbaru hadir dengan sejumlah pembaruan. Pembaruan yang paling menonjol terdapat pada dua pilihan prosesor yakni Intel dan AMD.

“Berbeda dari pendahulunya yang meluncur tahun lalu, seri OMEN 15 terbaru ini menghadirkan dua varian prosesor yakni Core i7-10750H dan AMD Ryzen 7 4800H,” ujarnya.

Baca Juga:

HP Indonesia Rilis Laptop Convertible Standar Militer untuk Pekerja UKM

Hensen mengatakan bahwa laptop teranyarnya tersebut didukung dengan kartu grafis NVIDIA RTX 2060 Super Max-Q serta RAM 16GB yang dapat diupgrade hingga 32GB. HP menghadirkan RAM DDR4-2933 untuk Intel dan DDR4-3200 untuk AMD.

Lebih lanjut, laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, mulai dari 512 GB hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09 untuk kecepatan load yang gahar.

Tidak hanya dari segi performanya saja, Omen 15 terbaru hadir dengan sasis yang didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya. Laptop ini hadir dalam warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting.

“Generasi terbaru laptop gaming ini memudahkan gamers bermain di mana saja dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya dalam kerangka 8 persen lebih kecil dan 11 persen lebih tipis,” tambah Hansen.

Baca Juga:

AMD dan HP Bangun Superkomputer El Capitan


OMEN 15 memiliki layar berukuran 15,6 inci yang didukung desain engsel 180 derajat baru untuk sesi gaming berat dengan kestabilan lebih baik, serta layar FHD 144 Hz10 dan teknologi NVIDIA G-SYNC yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi.

HP membandrol laptop ini dengan harga Rp 18,5 juta untuk varian prosesor Intelbdan Rp 21 juta untuk varian AMD. Harga kedua varian telah termasuk bundel Microsoft Office Home Student 2019, garansi selama 2 tahun serta HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis.

Untuk bisa mendapatkannya, HP menerapkan sistem pre order secara ekslusif lewat Blibli.com mulai 20 Juli hingga 9 Agustus 2020. Untuk 20 pembeli pertama produk terbaru ini HP akan memberikan bonus headphone Omen Mindframe 2 senilai Rp 2 juta.

Recent Articles

Ini Cara Google Dukung Pembelajaran Jarak Jauh

Technologue.id, Jakarta - Di masa pandemi virus Covid-19 ini, banyak proses bisnis yang berubah termasuk dalam industri pendidikan. Para siswa maupun guru...

Galaxy Note20 Series, Perangkat Tepat Tuangkan Passion-mu

Technologue.id, Jakarta - Kemampuan Samsung Galaxy Note20 Series dalam mengakomodir berbagai kebutuhan pengguna tidak perlu diragukan lagi. Spesifikasi mumpuni serta beragam fitur...

Tren WFH Dorong Penjualan Monitor Gaming AOC

Technologue.id, Jakarta - Kondisi pandemi akibat penyebaran virus COVID-19 saat ini bukan hambatan bagi penjualan monitor gaming. Brand AOC mengungkap penjualan monitor...

Cek Deh, Ini 7 Alasan Kenapa Harus Upgrade Galaxy Note10+ ke Galaxy Note20 Ultra

Technologue.id, Jakarta - Kehadiran duo Samsung Galaxy Note20 Series menjadi smartphone flagship paling ditunggu. Pasalnya baik Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra...

Rayakan Satu Semester, Arknights Helat Event Ancient Forge

Technologue.id, Jakarta - Game menara pertahanan Yostar Limited yang makin populer, Arknights, kini telah mencapai usia satu semester. Suatu momen yang sering dirayakan...

Related Stories