Laptop Gaming Premium ROG Zephyrus S17 Melantai, Segini Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Asus ROG Zephyrus S17 resmi diboyong ke Indonesia, Kamis (12/8/2021). Laptop gaming premium ini hadir dengan ditenagai prosesor Intel Core Gen-11 terbaru dan sistem pendingin khusus.

“ROG Zephyrus S17 merupakan laptop gaming premium terbaru yang dilengkapi modul optical mechanical keyboard yang dapat terangkat saat digunakan,” kata Jimmy lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Bagian keyboard yang terangkat tersebut membuat ROG Zephyrus S17 memiliki rongga udara ekstra untuk performa pendinginan terbaik. Bisa dikatakan laptop ini merupakan salah satu yang paling powerful,” terangnya.

Baca Juga:

AMD Radeon RX 6600 XT Meluncur, Jadi GPU Termurah


ROG Zephyrus S17 sendiri mengusung layar 17 inci WQHD. Layar ini memiliki response time 3ms, mendukung refresh rate 165Hz, didukung teknologi Nvidia G-Sync dan Dolby Vision, serta memiliki sertifikasi PANTONE Validated Display.

Asus ROG Zephyrus S17 sudah dilengkapi dengan sistem audio yang diracik langsung oleh Dolby Atmos serta fitur 3D Mic Array Two-Way AI Noise Cancelation untuk memenuhi aktivitas live streaming para gamer ataupun video conference secara maksimal.

Di sektor dapur pacu, Asus ROG Zephyrus S17 ditenagai prosesor Intel Core Gen-11 terbaru dengan varian tertingginya yaitu Intel Core i9-11900H yang mampu berjalan pada clock-speed hingga 4,9GHz dengan konfigurasi 8-core dan 16-thread.

Baca Juga:

Tiga Laptop Premium ASUS Meluncur, Ini Spek dan Harganya


Prosesor tersebut dipadu dengan chip grafis hingga Nvidia GeForce RTX 3080, RAM DDR4 3200MHz dengan kapasitas hingga 32GB, serta tiga slot PCIe SSD yang didukung teknologi HyperDrive Ultimate RAID array.

Asus ROG Zephyrus S17 juga memiliki fitur khusus bernama Multiwheel yang merupakan scroll controller yang merupakan bagian dari keyboard. Secara default, Multiwheel berfungsi sebagai kontrol volume namun pengguna ROG Zephyrus S17 dapat mengubah fungsinya melalui aplikasi Armoury Crate.

Asus ROG Zephyrus S17 dijual dengan harga mulai dari Rp 40,9 jutaan untuk versi prosesor Intel Core i7 Gen-11, GPU Nvidia RTX 3060, serta konfigurasi RAM 2×8 GB dan memori SSD 1 TB. Laptop gaming ini hanya tersedia satu warna saja, yakni Off Black yang diklaim tahan terhadap bekas sidik jari.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories