Technologue.idGadgetLaptop Murah Infinix Inbook X2 Mau Meluncur di Indonesia

Laptop Murah Infinix Inbook X2 Mau Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Produsen smartphone Infinix mengkonfirmasi bakal merilis generasi kedua dari laptop seri Inbook di bulan Januari ini. Mengusung nama Inbook X2, laptop murah ini akan hadir pada 20 Januari 2022 nanti.

Inbook X2 dirancang dengan kebutuhan dan permintaan dari para anak muda yang aktif serta produktif. Mulai dari desain, spesifikasi, fitur inovatif, serta varian warna merupakan representasi kepribadian anak muda yang unik dan berbeda-beda.

“Melalui generasi terbaru Inbook X2 kami menaruh fokus dan perhatian lebih untuk menghadirkan perangkat yang membawa kesan Perfect Style, Amazing Display. Inbook X2 menjadi kado tahun baru dari Infinix kepada pelanggan setia maupun masyarakat umum yang penasaran akan tingginya animo laptop Infinix di bulan Januari 2022 nanti,” ujar Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix.

Baca Juga:
Infinix INBook X1 Pro, Laptop Tipis Rp5 Jutaan

Infinix Inbook X2 akan mengusung profil ramping dan super tipis yang membuat perangkat mudah dibawa kemana-mana. Selain tipis, aspek stylish yang ditawarkan Infinix adalah pilihan varian warna unik yang sangat cocok dengan kepribadian anak muda yang berbeda-beda dan mencolok.

Tidak hanya tampil menarik, Infinix menampilkan layar imersif yang cerah dan kaya warna. Spesifikasi layar yang baik akan membantu pengguna menikmati konten hiburan online serta mendukung lini pekerjaan kreatif yang bergantung pada performa panel.

Saat menggunakan Inbook X2, Infinix menaruh perhatian khusus untuk meningkatkan pengalaman bekerja dan berkolaborasi dengan pengguna lain. Dengan teknologi terbaru, kamera Inbook X2 mampu menampilkan resolusi jernih. Fitur ini akan menjamin kualitas dan kecerahan hasil panggilan video dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga:
Infinix Smart 6 NFC, Smartphone NFC Rp1 Jutaan

Selain tiga hal di atas, Infinix sudah mempersiapkan serangkaian fitur dan fungsionalitas yang akan mendukung konsumen muda, seperti baterai tahan lama dengan dukungan teknologi pengisian cepat. Serta dukungan prosesor Intel generasi ke-10 untuk menjamin performa maksimal.

- Advertisement -