Laptop Pertama realme Meluncur, Bawa Body Tipis dan Spek Gahar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme resmi menghadirkan laptop pertamanya, Rabu (18/8/2021). Adalah realme Book, laptop ini hadir dengan mengusung body tipis dan juga ringan.

Alessio Bradde, Product Marketing Manager Realme memaparkan, realme Book memiliki ketebalannya hanya 14,9 mm dengan berat 1,48 kg saja.

Ia mengatakan bahwa perangkat terbaru dari realme ini lebih tipis dan lebih ringan dibanding MacBook Air dan Pro besutan sang kompetitor, Apple.

Baca Juga:

realme GT Master Edition Melantai di Tanah Air, Speknya Gahar!


realme Book sendiri hadir membawa layar berukuran 14 inci. Resolusinya adalah 2160×1440 dan memiliki piksel 1,5x lebih banyak dari resolusi 1080p biasa.

Di sektor dapur pacunya, mengandalkan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11 terbaru yang mengadaptasi SuperFin 10nm. Menawarkan kinerja single-core 26% serta multi-core 45% lebih baik.

realme Book


Untuk mendukung pemrosesan grafis, realme Book menggunakan Intel Iris Xe Graphics, yang bahkan diklaim lebih baik dari Nvidia MX350.

Baca Juga:

Realme Hentikan Produksi X Series


Tak ketinggalan, turut disematkan di dalamnya RAM LPDDR4x 8GB dan juga 16GB yang disandingkan dengan memori internal SSD berkapasitas 512 GB.

realme Book dibekali baterai besar 54Wh yang telah mendukung teknologi 65W Super-fast-charge. Laptop ini disebut mampu memutar video hingga 11 jam.

Adapun fitur-fitur lain yang turut dihadirkan adalah speaker DTS 2 HARMAN. Ada juga dual Mic Noise Cancellation berkat solusi peningkatan suara cerdas AI.

realme Book hadir dalam pilihan warna Real Blue dan Real Grey. Terkait harganya, dibanderol dengan harga Rp 10,999,000 dan bisa dipesan lewat pre-order mulai hari ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories