Laptop Premium HP Spectre x360 14 Resmi Meluncur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – HP resmi memboyong perangkat terbarunya ke Indonesia, Kamis (8/4/2021). Adalah Spectre x360 14, laptop ini merupakan laptop premium yang layarnya bisa dilipat atau diubah ke bentuk tablet.

Fiona Lee selaku Managing Director HP Indonesia mengungkapkan bahwa Spectre x360 14 ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11. Menjadikannya laptop bertenaga yang dapat mendukung potensi terbaik pengguna.

“Spectre x360 14 dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan dan tuntutan penggunanya. Dengan kemampuannya bertranformasi ke bentuk tablet, pengguna bisa menggunakannya di mana saja,” kata Fiona.

Spectre x360 14 hadir dengan desain khas gem-cut. Layarnya berjenis OLED berukuran 14 inci dengan aspek rasio layar 3:2 yang menawarkan tinggi layar vertikal lebih besar 20% dibanding dengan rasio 16:9.

Baca Juga:

Lenovo Luncurkan Laptop Gaming Legion 7 dan Legion 5 Pro


Rasio layar terhadap bodi sebesar 90,33% dan kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dari dua yang menghasilkan warna akurat. Laptop ini diklaim sangat cocok untuk kegiatan browsing hingga mengedit konten.

Untuk menyokong performanya, Spectre x360 14 mengandalkan Intel Core i7 generasi ke-11 yang memberikan peningkatan performa CPU 34% dari pendahulunya. Kinerja GPU juga meningkat 79% berkat Intel Iris Xe.

Laptop ini telah mendukung konektivitas WiFi 6 dan Bluetooth 5.0. Perangkat ini juga mendukung Thunderbolt™ 4 untuk pengiriman dan penerimaan sinyal cepat dokumen besar seperti video, foto, dan film dalam hitungan detik.

Tak berhenti di situ, Spectre x360 14 menawarkan sederet fitur unggulan lainnya. Fitur-fitur ini termasuk Intel Dynamic Tuning, Focus Mode, AI Noise Removal dengan Intel GNA 2.0, Smart Sense di HP Command Center, hingga Auto Color.

Baca Juga:

Tiga Laptop Terbaru Asus Meluncur


Masing-masing fitur berguna untuk mendeteksi suhu perangkat, mengurangi cahaya aplikasi background saat tidak digunakan, meredam suara bising ketika virtual meeting, meningkatkan performa, hingga mengoptimalkan gamut warna secara otomatis.

Selain Spectre terbaru, HP juga menawarkan seri ENVY dan Pavilion yang melengkapi portofolio premiumnya, di mana seluruh perangkat telah dilengkapi oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang menyuguhkan performa tinggi.

Seri HP ENVY hadir untuk mendukung kreator dalam proses kreatif mereka dengan memberikan performa yang ditingkatkan. Sementara untuk seri HP Pavilion yang ringan memberikan kebebasan bagi para pengguna.

Terkait harganya, Spectre x360 14 dibandrol dengan harga Rp 26.299.999. Sedangkan seri ENVY dijual mulai dari Rp 19.299.000 dan seri Pavilion bisa ditebus mulai dari Rp Rp 11.999.000.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories