Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Laris Manis, Game God of War Ragnarok Tembus 5,1 Kopi Usai Dirilis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game God of War: Ragnarok, terbitan Sony Interactive Entertainment (SIE), berhasil cetak rekor baru. Game yang dirilis eksklusif di PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5) pada 9 November lalu ini sukses terjual sebanyak 5,1 juta kopi cuma dalam waktu seminggu selepas dirilis.

Angka penjualan tersebut bikin game God of War: Ragnarok, jadi game PS yang paling laku keras dalam waktu singkat sekaligus game paling laris. Hal ini pun disampaikan Sony PlayStation lewat sebuah kiriman di akun Twitter resmi mereka, @PlayStation.

“Selamat @SonySantaMonica telah menjadikan God of War: Ragnarok sebagai game yang laju terjual dengan banyak dalam waktu yang cukup singkat sepanjang sejarah perilisan game eksklusif PlayStation!” tulis PlayStation.

Baca Juga:
God of War Ragnarok Bakal Rilis 9 November 2022

Sony PlayStation sendiri tidak menjelaskan jumlah pasti kopi game God of War: Ragnarok yang terjual tiga hari setelah game itu rilis ke pasaran.

Biasanya, Sony umumkan jumlah penjualan game barunya dalam kurun waktu tiga hari setelah rilis. Seperti saat mengumumkan jumlah penjualan God of War (2018) yang saat itu terjual 3,1 juta kopi dalam tiga hari.

Baca Juga:
Alasan Game God of War Ragnarok Jadi Akhir Kisah Mitologi Nordik

Begitu juga saat rilis game Marvel's Spider-Man dan The Last of Us Part II. Tiga hari setelah diluncurkan, Sony mengumumkan bahwa kedua game itu masing-masing terjual 3,3 juta kopi dan 4 juta kopi dalam kurun waktu tiga hari setelah meluncur.

Secara keseluruhan, penjualan God of War: Ragnarok diprediksi bisa kalahkan total penjualan God of War (2018) yang kini tembus di kisaran angka 23 juta kopi. Prediksi itu muncul karena banyaknya penggemar dan pengulas game (game reviewer) yang memberi ulasan positif buat game ini.

Menurut data Metacritic, God of War: Ragnarok punya skor yang cukup tinggi, baik itu dari ulasan pengguna atau para pengulas game dan kritikus. Game ini meraup skor dengan rating 94 dari skala 100 untuk ulasan dari para reviewer dan kritikus game profesional, ditambah skor dengan rating 8,3 dari skala 10 untuk ulasan dari para pengguna umum.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru