Laris Manis, OPPO Reno4 Cetak Rekor Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Penjualan perangkat OPPO Reno4 secara flash sale disebut mengalami peningkatan yang signifikan dari pendahulunya. Menjadikan perangkat terbaru ini sebagai lini terlaris ponsel OPPO saat ini.

Klaim ini dikatakan langsung oleh Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia. Ia membeberkan pencapaian ini dalam konferensi pers yang digelar pada Sabtu (15/8/2020).

“Kami mencatat adanya kenaikan tiga kali lipat angka pemesanan atau sekitar 32.5% dari penjualan Reno3. Bahkan jika dibandingkan F11 Pro, kenaikan pemesanan hari pertama meningkat lebih dari 100%,” ujarnya.

Baca Juga:

Unboxing Oppo Reno4


OPPO Reno4 sendiri memang mendapat sambutan baik dari para konsumen. Pada sesi flash sale, sebanyak 100 unit perangkat OPPO Reno4 habis terjual hanya dalam kurun waktu tiga menit lewat situs e-commerce Lazada.

Faktor yang paling banyak memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video. Fitur-fitur ini sangat menarik minat dari target market OPPO yaitu anak muda.

Faktor desain dan warna juga menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan pembelian perangkat OPPO Reno4. Dimana ada dua pilihan warna yang tersedia untuk OPPO Reno4 yakni Space Black dan Galactic Blue.

Baca Juga:

Review OPPO RENO 4, Ponsel dengan Segudang Fitur Fotografi


Reno 4 hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci, prosesor Snapdragon 720G yang dipadu dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, quad kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera ultra wide, 2MP kamera macro, serta 2MP kamera mono. Untuk kamera depannya sendiri Oppo menyematkan kamera 32MP.

Untuk dayanya, Reno4 menggunalan baterai berkapasitas 4.015 mAh dengan teknologi pengisian 30W VOOC 4.0. OPPO mengklaim ponsel generasi terbaru seri Reno ini dapat mengisi baterai sebanyak 50% hanya dalam waktu 20 menit.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories