Laris Manis, Produksi Nintendo Switch Bakal Ditingkatkan Dua Kali Lipat

Technologue.id, Jakarta – Sejak diluncurkan, Nintendo Switch terus mendapatkan respon yang sangat positif. Bentuknya yang unik dengan controller yang bisa dicopot atau dipasang sesuai keinginan menjadi nilai tambah tersendiri bagi para gamer.

Berdasarkan laporan dari Wall Street Journal yang dikutip dari NextPowerUp (17/03/17), Nintendo baru saja mengumumkan rencananya untuk memproduksi Switch hingga dua kali lipat. Ini dilakukan untuk mengantisipasi perkiraan permintaan yang sangat tinggi di masa mendatang.

Pada produksi gelombang kedua ini, Nintendo memperkirakan akan mampu menjual lebih dari 16 juta unit. Rencana ini juga bertepatan dengan tahun baru fiskal bagi Nintendo yang akan dimulai pada bulan April mendatang.

Sebelumnya, diketahui Nintendo berhasil menjual sekitar 2,5 juta unit Switch hanya pada saat pertama kali diluncurkan. Angka tersebut pun terus bertambah hingga saat ini.

Jika permintaan akan Nintendo Switch terus meningkat, bukan tidak mungkin ia akan mengalahkan angka penjualan dari pendahulunya, Nintendo Wii U.

 

Baca juga:

Nintendo Switch Mulai Dilirik, Tapi…

Kerennya Nintendo Switch, Game Konsol Hibrida Bisa Bongkar Pasang

Nintendo Siapkan 100 Judul Game untuk Konsol Switch

loading...