Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Laris Manis, Tix ID Jual 2,5 Juta Tiket Film Marvel Studios’ Avengers: Endgame
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Platform hiburan, Tix ID, menorehkan rekor baru penjualan tiket film bioskop secara online di Indonesia. Terhitung sejak penjualan tiket dibuka pada 16 April sampai 5 Mei 2019, saluran penjualan tiket bioskop terdepan di Indonesia ini berhasil menjual sebanyak 2,5 juta tiket film Marvel Studios’ Avengers: Endgame. Tak hanya itu saja, rekor lain yang ditorehkan Tix ID adalah rekor penjualan 1 (satu) juta tiket pada periode advance ticket sales (presale) untuk film Marvel Studios’ Avengers: Endgame yang berlangsung pada 16 sampai 23 April 2019.

Baca Juga: Hati-hati, Scammer Ini Menargetkan Para Penggemar Avengers

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari sejarah kesuksesan film Marvel Studios’ Avengers: Endgame dan berhasil memecahkan rekor penjualan tiket di platform kami. Pencapaian ini menjadi konfirmasi bahwa kemudahan serta kenyamanan layanan yang ditawarkan Tix ID benar-benar mendapatkan sambutan yang antusias dari para penggemar film, termasuk di antaranya adalah para penggemar film-film Marvel Studios,” ujar Sean Kim, Direktur Tix ID. Sean mengungkapkan, “Tercapainya rekor penjualan tiket film Marvel Studios’ Avengers: Endgame juga menunjukkan bahwa saat ini sudah mulai terjadi pergeseran budaya mendapatkan tiket bioskop di kalangan penonton film di Indonesia. Jika sebelumnya mereka terbiasa dengan antrean panjang di loket pembelian tiket film-film blockbusters, maka kebiasaan tersebut saat ini sudah mulai berangsur-angsur dihindari. Mereka menjadi lebih meminati pembelian tiket secara online melalui aplikasi Tix ID yang ada di dalam ponselnya, dibandingkan dengan harus membeli tiket sembari antre di loket.” Pemecahan rekor dan kesuksesan dalam penjualan tiket film Marvel Studios’ Avengers: Endgame menjadikan posisi Tix ID kian kokoh sebagai salah satu aplikasi pembelian tiket bioskop paling digemari di Indonesia. Tix ID menjadi aplikasi yang paling banyak dicari dan diunduh di Google Play Store dan Apple App Store pada saat periode advance ticket sales berlangsung.

Baca Juga: Injak Usia Ke-1, Dana Beberkan Pertumbuhan Pesat

Gemilangnya pencapaian Tix ID disambut antusias oleh Vincent Iswara, CEO DANA. Ia mengatakan bahwa tingginya antusiasme penggemar film-film dalam membeli tiket secara online melalui Tix ID menunjukkan kian percayanya masyarakat terhadap transaksi nontunai dan nonkartu dengan menggunakan dompet digital. “Sebagai enabler transaksi digital di Tix ID, kami melihat bahwa pengalaman-pengalaman bertransaksi digital yang penuh dengan kemudahan, kenyamanan, kecepatan, dan keamanan seperti yang ditawarkan oleh Tix ID dan DANA, menjadi kunci penting terwujudnya budaya bertransaksi yang makin efisien dan produktif, serta terakselerasinya kegiatan ekonomi digital di Indonesia,” pungkas Vincent.

SHARE:

Kreator Konten YouTube Kini Harus Akui Penggunaan AI dalam Video

Transaksi Meningkat, Grab Perbarui Group Order