Lawan Corona, Indosat Lakukan Sejumlah Inisiatif

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dalam upaya membantu pemerintah melawan penyebaran virus Corona, Indosat Ooredoo melakukan sejumlah inisiatif sosial. Dalam pelaksanaannya, beberapa lembaga dan komunitas juga diikut sertakan.

Melalui keterangan tertulisnya pada Sabtu (2/5/2020), President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, “Indosat Ooredoo akan senantiasa mendukung Pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.”

Baca Juga:

Kuartal Pertama 2020, Indosat Cetak Kenaikan Pendapatan

Ahmad memaparkan, dukungan tersebut sudah dilakukan dalam bentuk Digital Camp (IDCamp) yang mengajak developer muda Indonesia dalam developer challenge bertemakan “Lawan Penyebaran COVID-19 dengan Inovasi”.

IDCamp developer challenge sendiri menurut ahmad telah berhasil mendapatkan 5 terbaik dengan aplikasi paling inovatif dari 100 peserta lebih yang mengikutinya.

Selain itu, Ahmad mengatakan Indosat juga telah mengajak pelanggan berpartisipasi untuk berbagi dengan mengaktivasi paket Freedom Kuota Harian. Dimana setiap aktivasi pelanggan akan mendonasikan Rp2.000 untuk penanganan Covid-19.

Baca Juga:

Rombak Kepemimpinan, Ini Dia Sosok Baru Di Tubuh Indosat Ooredoo


Donasi tersebut dikatakan akan disalurkan selama bulan Ramadan ini dengan berkolaborasi bersama beberapa lembaga pemerintahan dan organisasi non-profit. Ahmad menyebut dengan ini donasi akan lebih tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami turut mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada para pahlawan kemanusiaan yang terus berjuang dalam kondisi menantang. Semoga kondisi akan segera pulih seperti sedia kala,” pungkas Ahmad.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories