Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lawan Corona, Indosat Lakukan Sejumlah Inisiatif
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam upaya membantu pemerintah melawan penyebaran virus Corona, Indosat Ooredoo melakukan sejumlah inisiatif sosial. Dalam pelaksanaannya, beberapa lembaga dan komunitas juga diikut sertakan.

Melalui keterangan tertulisnya pada Sabtu (2/5/2020), President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, "Indosat Ooredoo akan senantiasa mendukung Pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini."

Baca Juga:

Kuartal Pertama 2020, Indosat Cetak Kenaikan Pendapatan

Ahmad memaparkan, dukungan tersebut sudah dilakukan dalam bentuk Digital Camp (IDCamp) yang mengajak developer muda Indonesia dalam developer challenge bertemakan “Lawan Penyebaran COVID-19 dengan Inovasi”.

IDCamp developer challenge sendiri menurut ahmad telah berhasil mendapatkan 5 terbaik dengan aplikasi paling inovatif dari 100 peserta lebih yang mengikutinya.

Selain itu, Ahmad mengatakan Indosat juga telah mengajak pelanggan berpartisipasi untuk berbagi dengan mengaktivasi paket Freedom Kuota Harian. Dimana setiap aktivasi pelanggan akan mendonasikan Rp2.000 untuk penanganan Covid-19.

Baca Juga:

Rombak Kepemimpinan, Ini Dia Sosok Baru Di Tubuh Indosat Ooredoo


Donasi tersebut dikatakan akan disalurkan selama bulan Ramadan ini dengan berkolaborasi bersama beberapa lembaga pemerintahan dan organisasi non-profit. Ahmad menyebut dengan ini donasi akan lebih tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.

"Kami turut mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada para pahlawan kemanusiaan yang terus berjuang dalam kondisi menantang. Semoga kondisi akan segera pulih seperti sedia kala," pungkas Ahmad.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W