Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lawan Corona, Jack Ma Kirim Alat Medis Ke 10 Negara Asia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Jack Ma kembali mengumumkan rencana donasi perlengkapan medis ke sepuluh negara di Asia. Hal ini untuk mendukung upaya menangani penyebaran virus Corona. Melalui akun Twitter resminya pada Sabtu (21/3/2020) Jack Ma mengatakan, “Go Asia! Kami akan mendonasikan perlengkapan medis untuk 10 negara Asia. Walau pengiriman dalam waktu singkat bukanlah hal yang mudah, kami bisa mewujudkannya!” https://twitter.com/JackMa/status/1241222631895879680

Baca Juga: Alibaba Cloud Hadirkan Aplikasi Lawan Virus Corona

Konglomerat China itu menyebut sepuluh negara Asia yang akan menerima donasi adalah Pemerintah Afganistan, Bangladesh, Kamboja, Laos, Maladewa, Mongolia, Myanmar, Nepal, Pakistan, dan Sri Lanka. Mereka akan menerima 1,8 juta masker, 210 ribu test kit dan 36 ribu baju pelindung, serta sejumlah perlengkapan medis penting seperti ventilator dan termometer. Pengiriman donasi tersebut akan memanfaatkan kemampuan dan jaringan Electronic World Trade Platform (eWTP) untuk mengatasi tantangan-tantangan logistik dan transportasi dengan banyaknya jumlah dan posisi geografis negara-negara tujuan. “Pandemi ini telah menghadirkan berbagai tantangan untuk industri logistik di dunia. Dengan keberadaan eWTP, kami mencoba sebaik mungkin untuk memastikan transportasi dan pengantaran yang cepat hingga wilayah terpencil yang sangat membutuhkan bantuan ini,” ujar Juntao Song, Secretary General eWTP Alibaba.

Baca Juga: Jack Ma Bagikan Pedoman Penanganan Virus Corona

Sebelumnya, Jack Ma juga mengumumkan akan mendonasikan 2 juta masker, 150 ribu test kit, 20 ribu baju pelindung dan 20 ribu pelindung wajah untuk Indonesia, Malaysia, Thailand dan Filipina. Donasi yang akan dikirimkan juga menggunakan kekuatan kemampuan dan jaringan eWTP untuk memastikan transportasi dan pengantaran yang cepat dan andal. eWTP sendiri memiliki mandat untuk memberdayakan para pelaku usaha kecil dan menengah di seluruh dunia untuk mewujudkan potensi ekonomi sebesar-besarnya dengan mengurangi hambatan perdagangan dan mempermudah mereka untuk berpartisipasi di perdagangan global.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU