Technologue

Lawan Corona, Oppo Hadirkan Ribuan APD

Technologue.id, Jakarta – Dalam membantu pemerintah menghadapi wabah virus Corona, Oppo baru-baru ini memberikan bantuan berupa sejumlah alat medis. Bantuan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Dalam pernyataan tertulisnya pada 1 April (1/3/2020), Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, Oppo Indonesia menyumbang 1.720 unit Alat Pelindung Diri (APD), 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril.

Baca Juga:
Mewah! Oppo Find X2 Pro Edisi Lamborghini Resmi Hadir

Menurut Aryo, sebagai salah satu perusahaan yang turut menjalankan bisnisnya di Indonesia, Oppo wajib ikut berkontribusi dalam hal ini. Berbagai himbauan dan aturan untuk menekan angka penyebaran virus juga siap dilaksanan.

“Banyak aturan pemerintah yang kami taati, seperti anjuan bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu. Kemudian larangan berkumpul juga kami jalankan yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, dan banyak hal lain,” tambah Aryo.

Selain itu, Aryo menyebut Oppo Indonesia juga berperan aktif memberikan himbauan kepada para penggemar, O-fans dan konsumen untuk tetap berada dirumah. Himbauan ini dikemas dalam kampanye daring bertajuk #BetterAtHome.

Baca Juga:
Oppo Bakal Punya Smart TV, Kapan Dirilis?

“Dalam kampanye ini, Oppo juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat. Oppo Indonesia telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi Oppo Service atau website Oppo Indonesia,” lanjut Aryo.

Kedepannya, dalam kampanya ini, Oppo menjanjikan akan memberi lebih banyak kemudahan untuk konsumen. Tertutama dalam memperoleh produk terbaru Oppo dan juga mendapatkan informasi perangkat secara mendetail.