Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lawan Covid-19, Nimo TV Hadirkan Konten Menarik Bersama Streamer Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 merupakan tantangan yang sedang dihadapi di berbagai negara terutama Indonesia. Keadaan yang penuh dengan ketidakpastian ini, membuat sebagian orang mulai merasakan cemas dan stress yang dapat berdampak pada sistem daya tahan tubuh. Oleh karena itu, Nimo TV mengajak kita semua untuk lepaskan seluruh kecemasan dengan menjalin silaturahmi dan aktif berkomunikasi bersama streamer-streamer Nimo TV.

Dalam upaya melawan Covid-19, Nimo TV semakin gencar bekerja sama dengan berbagai streamer-streamer baru, mulai dari BTR Alice, Pro Player cantik yang jago bermain PUBGM, selain itu ada juga player Onic Esports yaitu Anisa Rahim dan Miraldha serta masih banyak lainnya. Konten-konten baru dan segar ini diharapkan dapat mengurangi kebosanan dan menghibur para penonton.

"Manusia adalah makhluk sosial dimana mereka butuh bersosialisasi untuk memenuhi kebutuhan sosialnya. Walaupun dalam situasi keterbatasan untuk bertemu dan berkumpul bersama teman, Nimo TV dapat menjadi sarana curhat dan berbagi keluh kesah sambil bermain game." ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Nimo TV juga konsisten menjadi live streaming platform berbagai turnamen yang digemari para gamer. Pecinta Mobile Legends: Bang Bang dapat menyaksikan pertandingan MPL ID S6 secara langsung di Nimo TV dan berkesempatan mendapatkan berbagai MLBB Diamonds hingga Skin Legendary. Selain itu, streamer Nimo TV juga kerap kali mengajak nobar pertandingan MDL ID S2.

"Lepaskan stress dan hadapi permasalahan ini dengan positif! Keadaan ini membuktikan bahwa kita sebagai manusia dapat beradaptasi, begitu juga dengan Nimo TV. Kami berusaha mengambil peran dalam menghadirkan event-event seru yang dapat diikuti oleh khalayak banyak. Salah satunya adalah event recruitment streamer berbagai game antara lain Valorant, Among Us dan masih banyak lagi. Dimana para streamer dapat berkesempatan menjadi Streamer Official Nimo TV. Lewat kegiatan ini, para gamer bisa mengalihkan kecemasannya kepada hal yang positif. Kunjungi aplikasi dan sosial media (IG: @nimotv_id) untuk info selengkapnya ya." ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Ingat, kalian tidak sendirian. Hadapi Covid-19 bersama Nimo TV!

SHARE:

3 Game Android Cegah Bosan saat Perjalanan Mudik Lebaran 2024

Microsoft Hadirkan Kembali Game Blizzard Entertainment ke China