Layanan Android Pay Meluas ke Lima Negara Ini

Android Pay memperluas layanannya ke 5 negara (source: GSM Arena)

Technologue.id, Jakarta – Google telah mengumumkan bahwa layanan Android Pay miliknya akan segera diperluas. Terdapat 5 negara yang dalam waktu dekat akan segera dapat menikmati metode pembayaran hanya melalui perangkat Android.

Dikutip dari GSM Arena (19/5/2017), Adapun daftar kelima negara yang dimaksud adalah Brazil, Canada, Rusia, Spanyol dan juga Taiwan. Dengan daftar ini, maka Android Pay bisa digunakan di 15 negara di seluruh dunia.

Ekspansi yang dilakukan oleh Google ini terdengar dari postingan blog Pali Bhat, VP of Payments Product at Google. Dirinya juga menambahkan, kemampuan Android Pay ini juga dalam waktu dekat bisa digunakan melalui Google Assistant.

“Dalam Google Home atau Perangkat Android, Anda cukup mengatakan Oke Google, send $10 to Jane for pizza. Anda hanya perlu menghubungkan antara kartu debit dan Google Account,” tutur Pali.

Dirinya pun mengatakan, Google kini tengah berencana untuk menghadirkan pengalaman checkout mobile yang lebih efisien bagi pelanggan PayPal. Pada postingannya Pal juga membahas API dari Google Payment yang baru saja diumumkan.

Terkait layanan Android Pay, Google hingga saat ini belum menyinggung mengenai rencana ekspansinya ke Indonesia.

Baca juga:

PayPal Bakal Terintegrasi dengan Android Pay

Android Pay masuki Asia Tenggara, Indonesia?

Android Pay lebih populer dari Apple Pay dan Samsung Pay

loading...