Layanan Antar Makanan Milik Uber Sambangi India

Technologue.id, Jakarta – Kiprah Uber di Indonesia mungkin bisa dibilang masih terbilang biasa-biasa saja jika dibandingkan dengan penyedia jasa transportasi online lainnya. Namun di luar negeri, Uber ternyata sedang gencar mengembangkan layanan pesan antar makanan online.

Baru-baru ini, Uber merilis layanan bernama UberEATS untuk wilayah India. Agar layanan pesan antar makanan online tersebut bisa berjalan, pihak Uber kini mulai mencoba menjalin kerjasama dengan sejumlah restoran.

Dengan hadirnya layanan tersebut, Uber yakin nantinya UberEATS bakal bisa mengubah bisnis di industri makanan.

“Saya sangat bersemangat untuk menghadirkan UberEATS ke India. Ini merupakan investasi yang sangat signifikan karena akan layanan tersebut akan merambah ke berbagai kota dan wilayah”, pernyataan Allen Penn, ‎Head of UberEATS untuk wilayah Singapur yang dikutip dari NextPowerUp (23/01/17).

Untuk mengoptimalkan layanan UberEATS di India, Uber sendiri sudah meminta pada penggunanya untuk memberikan feedback agar restoran favorit mereka bisa didaftarkan ke dalam aplikasi Uber.

Saat ini, layanan UberEATS baru beroperasi di 58 wilayah di seluruh dunia. Beberapa di antaranya adalah Bangkok dan Taipei. Belum jelas apakah nantinya layanan tersebut juga akan menyambangi Indonesia.

 

Baca juga:

Cek Estimasi Waktu dan Tarif Gojek, Grab, dan Uber Sekarang Bisa Lewat Google Maps

Google Maps Kini Bisa Tampilkan Kendaraan Uber Secara Realtime

Apple, Google, Facebook, Microsoft, dan Uber Tidak Anti-Islam!