Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Layanan ChatGPT Terbaru Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OpenAI telah mengumumkan bahwa layanannya, ChatGPT, kini tersedia dalam versi berbayar di Indonesia. Harganya adalah 20 dolar AS per bulan atau sekitar Rp160 ribu per bulan.

ChatGPT adalah model bahasa besar yang dilatih untuk menjawab pertanyaan dan melakukan tugas tertentu menggunakan teknologi AI canggih.

Dengan tersedianya layanan ini di Indonesia, OpenAI berharap dapat memberikan solusi AI yang andal dan handal bagi bisnis dan individu yang membutuhkan teknologi AI.

Baca Juga:
Terbaru ChatGPT Plus! Solusi untuk Komunikasi yang Lebih Cepat

Fitur dan Performa Terbaik dari ChatGPT

Dengan layanan berbayar ChatGPT di Indonesia, pengguna akan mendapatkan akses ke fitur dan performa yang lebih baik dari versi gratis. Beberapa di antaranya antara lain:

  • Performa yang Lebih Cepat dan Akurat

Pengguna akan mendapatkan respon yang lebih cepat dan akurat dari ChatGPT, sehingga mempermudah dan mempercepat pekerjaan mereka.

  • Dukungan Prioritas dari Tim OpenAI

Pengguna berbayar akan mendapatkan dukungan prioritas dari tim OpenAI, sehingga masalah atau pertanyaan mereka akan ditangani dengan lebih cepat dan efisien.

  • Akses ke Fitur Eksklusif

Pengguna berbayar juga akan mendapatkan akses ke fitur eksklusif seperti integrasi dengan aplikasi lain atau fitur kustomisasi yang tidak tersedia pada versi gratis.

  • Jaminan Privasi

OpenAI juga menawarkan jaminan privasi tambahan bagi pengguna berbayar untuk memastikan bahwa data mereka aman dan terlindungi.

Baca Juga:
Menakjubkan! ChatGPT "Lulus" Ujian Bidang Medis dan Bisnis

Keterbatasan Layanan Berbayar ChatGPT

Walaupun layanan berbayar ChatGPT kini tersedia di Indonesia, OpenAI mungkin membatasi aksesnya hanya untuk beberapa negara tertentu atau hanya untuk klien tertentu seperti perusahaan besar dan organisasi pemerintah.

Sebagai alternatif, pengguna di negara lain masih dapat menggunakan versi gratis dari ChatGPT, meskipun fitur dan performanya mungkin terbatas.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?