Technologue.id, Jakarta – Masih dalam euforia promo belanja online akhir tahun yang diselenggarakan oleh para eCommerce di tanah air, Gojek lewat layanan logistik dan kurir GoSend menghadirkan pengalaman belanja menarik bagi pengguna setia dengan meluncurkan program “GoSend GoLucky”.

“GoSend GoLucky” merupakan program undian yang diselenggarakan GoSend khusus bagi para pelanggan setianya yang telah mempercayakan GoSend sebagai layanan pesan antar dalam berbelanja online di tujuh partner eCommerce selama periode promo berlangsung.

Ketujuh eCommerce tersebut adalah Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Alfacart, Ruparupa, Babyzania, dan Jakmall.

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun ke-9, Gojek umumkan Strategi Jangka Panjang

Program yang berlangsung hingga 15 Desember 2019 ini memberikan kesempatan kepada para pengguna setia GoSend untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Yaris TRD, 3 unit motor Honda Vario, 5 unit handphone Samsung S10 serta saldo GoPay senilai Rp 1.000.000 untuk 10 orang pemenang.

“Bertepatan dengan promo belanja online besar-besaran di akhir tahun, program ini adalah bentuk apresiasi kami sekaligus ungkapan terima kasih kepada para pengguna yang selalu mengedepankan layanan GoSend untuk memudahkan keseharian mereka dalam hal pengantaran barang khususnya dalam berbelanja online,” kata Gojek Junaidi, Head of Logistics.

Berdasarkan laporan lembaga riset Nielsen, jumlah transaksi selama promo belanja online pada 2018 mencapai Rp 6,8 triliun. Angka tersebut meningkat 45% dibandingkan tahun sebelumnya yang mencatat transaksi digital sebesar Rp 4,7 triliun. Kenaikkan transaksi tersebut juga tercermin dari lonjakan order pada layanan pengiriman barang GoSend.

“Data internal kami menunjukkan secara keseluruhan terdapat lebih dari 700 ribu barang yang dikirim oleh mitra GoSend selama promo belanja online tahun 2018. Selain itu, seluruh mitra GoSend di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) telah menempuh jarak lebih dari 9 juta kilometer selama periode promo tersebut. Jarak tersebut setara dengan 500 kali perjalanan bolak balik dari Sabang hingga Merauke. Atas kepercayaan pelanggan kepada GoSend untuk menjadi layanan antar inilah yang melatar belakangi inisiasi kami menggelar GoSend GoLucky,” tutur Junaidi.

Baca Juga:
RedDoorz Gaet Gojek Beri Pelayanan Tambahan Saat Menginap

Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, pengguna akan mendapatkan satu kupon dari tiga kali belanja di eCommerce partner GoSend yang ikut serta dalam promo belanja online akhir tahun serta menggunakan GoSend sebagai layanan pengiriman barang. Setiap pengguna berhak berpartisipasi dalam undian dengan maksimal lima kupon undian. Informasi lebih lengkap serta kupon undian bisa dicek melalui situs resmi www.gojek.com/gosendgolucky.

“Berbagai hadiah menarik dengan total mencapai Rp500 juta siap menambah keseruan dalam merayakan momen spesial promo belanja online akhir tahun bagi pengguna yang bertransaksi menggunakan GoSend dalam pengantaran pesanan mereka. Kami harap program ini dapat disambut dengan antusias oleh para pengguna setia dan meningkatkan kepuasan mereka dalam penggunaan layanan GoSend,” lanjutnya.

Proses pengundian untuk program GoSend GoLucky 2019 ini akan dilakukan sebanyak satu kali selama periode program. Dengan waktu pengundian dilakukan di Kantor Pusat Gojek, pada 19 Desember 2019 mendatang.