Layanan LG Pay Segera Berakhir

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tak lama setelah resmi menutup bisnis smartphonenya, LG kini juga mulai menutup layanan LG Pay. Layanan pembayaran cashless milik LG itu pun ke depannya sudah tak bisa digunakan lagi.

Mengutip dari GSMArena (02/06/21), LG baru saja mengumumkan bahwa mereka segera memberhentikan operasional lini bisnis LG Pay melalui website resminya.

Baca Juga:
LG Konfirmasi Tutup Bisnis Smartphone

Terima kasih telah menjadi pelanggan LG Pay yang berharga! Kami menyesal memberi tahu Anda bahwa LG Pay akan dihentikan secara bertahap dan dihentikan selama sisa tahun 2021. Detail lebih spesifik akan menyusul”, peryataan LG melalui website resminya.

Hingga saat ini, belum ada tanggal pastinya kapan LG Pay benar-benar berhenti. Meski begitu, ke depannya pengguna LG Pay bisa beralih ke Google Pay dengan mudah. Namun fitur strip magnetik yang didukung smartphone LG pada layanan LG Pay tidak lagi didukung di Google Pay.

Baca Juga:
LG Boyong TV OLED Evo ke Indonesia

LG pertama kali meluncurkan layanan pembayarannya sendiri pada tahun 2017 untuk menyaingi aplikasi pembayaran Google dan Samsung. Namun pada tahun 2018 sampai pertengahan 2019, layanan LG Pay sempat dihentikan untuk smartphone LG kelas menengah.

Setelah itu, mereka meluncurkannya kembali di Amerika Serikat dengan fitur dukungan terhadap terminal strip magnetik.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories