Layanan LG Pay Segera Berakhir

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tak lama setelah resmi menutup bisnis smartphonenya, LG kini juga mulai menutup layanan LG Pay. Layanan pembayaran cashless milik LG itu pun ke depannya sudah tak bisa digunakan lagi.

Mengutip dari GSMArena (02/06/21), LG baru saja mengumumkan bahwa mereka segera memberhentikan operasional lini bisnis LG Pay melalui website resminya.

Baca Juga:
LG Konfirmasi Tutup Bisnis Smartphone

Terima kasih telah menjadi pelanggan LG Pay yang berharga! Kami menyesal memberi tahu Anda bahwa LG Pay akan dihentikan secara bertahap dan dihentikan selama sisa tahun 2021. Detail lebih spesifik akan menyusul”, peryataan LG melalui website resminya.

Hingga saat ini, belum ada tanggal pastinya kapan LG Pay benar-benar berhenti. Meski begitu, ke depannya pengguna LG Pay bisa beralih ke Google Pay dengan mudah. Namun fitur strip magnetik yang didukung smartphone LG pada layanan LG Pay tidak lagi didukung di Google Pay.

Baca Juga:
LG Boyong TV OLED Evo ke Indonesia

LG pertama kali meluncurkan layanan pembayarannya sendiri pada tahun 2017 untuk menyaingi aplikasi pembayaran Google dan Samsung. Namun pada tahun 2018 sampai pertengahan 2019, layanan LG Pay sempat dihentikan untuk smartphone LG kelas menengah.

Setelah itu, mereka meluncurkannya kembali di Amerika Serikat dengan fitur dukungan terhadap terminal strip magnetik.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories