Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Layanan 'Neta Siap Lebaran' Temani Perjalanan Mudik Konsumen
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perjalanan mudik lebaran menjadi momen yang sangat dinantikan masyarakat Indonesia. Sedangkan menjaga performa mobil agar selalu optimal juga sangatlah penting, apalagi bagi mereka yang berencana pulang ke kampung halaman dengan kendaraan pribadi.

Demi kelancaran mudik dengan mobil listrik NETA, perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, PT NETA Auto Indonesia (NETA) menggelar program 'NETA Siap Lebaran' yang tidak hanya akan memberikan layanan purna jual premium, namun juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumen NETA.

Baca Juga:
Siap Beroperasi Mei 2024, Pabrik Mobil Listrik Neta Bakal Lahirkan Model Baru

“NETA V tidak hanya cocok digunakan di area dalam kota saja, tapi juga mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh hingga 401 km. Agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan aman, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT NETA Auto Indonesia.

Program NETA Siap Lebaran ini memberikan layanan purna jual berupa general check kepada seluruh konsumen NETA secara gratis hingga 7 April 2024 dan menawarkan gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari.

Baca Juga:
Sambut Ramadan, Harga Mobil Listrik Neta V Turun Rp62 Juta

Selain itu, NETA juga menyediakan Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan saat kondisi darurat dengan datang ke lokasi langsung. Layanan tersebut meliputi Battery Jumper 12V, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes, hingga bantuan towing yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi NETA atau ke SPKLU terdekat.

“Dengan program NETA Siap Lebaran ini, kami ingin memastikan bahwa perjalanan mudik para konsumen dengan NETA V akan menjadi pengalaman yang nyaman tanpa rasa cemas, karena NETA siap siaga menemani para konsumen dimanapun dan kapanpun, sejak masa kepemilikan awal. Kami harap perjalanan mudik para konsumen nanti akan selalu lancar dan optimal, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga besar di Hari Raya,” tutup Januar.

SHARE:

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%

Ditusuk Pakai Paku, Baterai Blade Milik BYD Tidak Terbakar dan Meledak