Layanan VoLTE Indosat Ooredoo Sudah Bisa Dinikmati

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo resmi meluncurkan layanan VoLTE atau Voice over LTE di lebih dari 30 kota di Indonesia. Pelanggan yang saat ini berada di kota jangkauan VoLTE Indosat Ooredoo, dapat langsung menikmati layanan ini tanpa perlu mendaftar paket tertentu maupun tambahan aplikasi.


Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, pada Senin (28/9/2020) menjelaskan, dengan layanan VoLTE para pengguna dapat melakukan panggilan suara di jaringan berbasis 4G-LTE. Mereka akan dapat merasakan pengalaman menelpon dengan suara yang lebih jernih dengan kualitas “HD voice”.

Baca Juga:

Pertama di Indonesia, Indosat Luncurkan Layanan CloudConnect


Dengan layanan VoLTE ini juga, pengguna dapat tersambung ke telepon lebih cepat dibandingkan biasanya, mengalihkan panggilan suara ke panggilan video ataupun sebaliknya tanpa harus menutup telepon terlebih dahulu, dan dapat melakukan aktivitas lainnya seperti berselancar, streaming ataupun bermain game daring tanpa putus di saat ada panggilan masuk.


Indosat Ooredoo sendiri bekerjasama dengan produsen smartphone seperti Huawei, Oppo, Samsung, Vivo, Xiaomi, serta chipset manufacture seperti Qualcomm dan MediaTek. Kolaborasi bersama ini bertujuan untuk memastikan perangkat yang telah mendukung teknologi VoLTE dapat bekerja dengan baik.

Baca Juga:

Kuota Gratis Indosat Ooredoo Sudah Bisa Dinikmati, Ini Besaran Kuotanya


Untuk menikmati layanan VoLTE Indosat Ooredoo, pelanggan cukup memastikan menggunakan handset 4G yang mendukung layanan VoLTE, berada dalam jangkauan VoLTE Indosat Ooredoo, serta menggunakan kartu SIM yang sudah mendukung VoLTE. Informasi lengkap, kunjungi im3.do/volte.


“kemudahan dalam menikmati layanan ini, akan membuat kegiatan mengobrol menjadi lebih menyenangkan terutama di masa pandemi COVID-19 saat masyarakat diminta tetap di rumah dan menjaga jarak. Kami berharap layanan ini akan membantu masyarakat Indonesia lebih cepat menerapkan adaptasi kebiasaan baru dan tetap menjaga kesehatan bersama,” pungkas Ritesh.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories