Technologue.id, Jakarta – Jamaah haji Indonesia sudah mulai diterbangkan ke Tanah Suci untuk melaksanakan rukun Islam yang kelima. Telkomsel menyediakan paket baru yang bisa dimanfaatkan jamaah haji Indonesia yang sedang berangkat ke Tanah Suci agar lebih mudah terhubung dengan sanak saudara dan kerabat di tanah air.

Paket baru yang disediakan Telkomsel berupa Paket Haji 3 in 1 yang berisi layanan telpon, SMS dan internet dengan harga istimewa dan dapat diaktifkan secara mudah. Operator selular itu juga sudah menggandeng seluruh operator di Arab Saudi supaya pelanggannya lebih mudah tanpa perlu mengganti kartu dan melakukan pengaturan di ponselnya.

“Layanan haji yang kami hadirkan ditujukan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman,” jelas Andri Wibawanto, Vice President Customer Care Management Telkomsel dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Andri menyatakan Telkomsel tak hanya menyediakan tarif dan paket promo di Tanah Suci. Operator ‘merah’ itu juga siap melayani berbagai kebutuhan komunikasi para jamaah pengguna Telkomsel di kantor pelayanan Telkomsel di Tanah Suci, serta call center yang dapat dihubungi tanpa biaya.

- Advertisement -

Selama berada di Tanah Suci, untuk melakukan panggilan telepon kemana saja pelanggan hanya dikenakan Rp. 6.000/menit. Selain itu, untuk menerima panggilan telepon dari mana saja pelanggan hanya dikenakan biaya Rp. 3.000/menit dan SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan cukup membayar Rp. 1.000/SMS, serta gratis menerima SMS dari manapun.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati akses internet sepuasnya seharga Rp. 500/10 KB dengan biaya maksimum Rp. 35.000 per hari. Pelanggan dapat melakukan pengecekkan tarif lengkap Arab Saudi dengan menghubungi *266*71#.

Ingin lebih bebas? Pelanggan Telkomsel bisa menghemat biaya lebih dari 50 persen dengan mengaktifkan pilihan Paket Promo Haji 3in1. Paket Haji 3in1 tersedia mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 40 menit telpon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telpon, 40 SMS dan 7GB layanan data selama 20 hari di Arab Saudi dengan tarif Rp. 550,000 (setelah pajak).

Tersedia juga Paket 3in1 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari, yang secara leluasa dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhannya. Untuk info dan aktivasi paket-paket tersebut pelanggan cukup menghubungi *266*15#.

Untuk melayani keluhan atau pertanyaan seputar layanan Telkomsel selama di tanah suci Makkah, pelanggan dapat mengunjungi kantor pelayanan Telkomsel, GraPARIMakkah di Grand Zamzam lantai P3 Food Court yang beroperasi setiap hari.

Selain itu kebutuhan ganti kartu, aktivasi SLI/IR, aktivasi Paket Promo Haji, buka blokir, penjualan voucher dan perdana Telkomsel juga tersedia di Posko Layanan Haji di Hotel Al Andalus, lantai M, Madinah yang beroperasi dari tanggal 9 Agustus hingga 20 Agustus 2016. Adapun Call Center Telkomsel beroperasi 24 jam bagi pelanggan haji di nomor +628110000333 yang bisa diakses secara gratis dari Arab Saudi.

Baca juga : 

PERMUDAH UMAT MUSLIM DI TANAH SUCI, XL SEDIAKAN PAKET HAJI

TELKOM LUNCURKAN LAYANAN ULTRA BROADBAND BERKECEPATAN 1 GBPS

LUNCURKAN SMART OFFICE PRO, TELKOM TARGETKAN GAET 1.000 PELANGGAN

 

Share this