Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Layar Lipat dan Bixby Jadi Andalan Samsung di 2018?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Samsung memang kerap menjadi kompetitior bagi produsen gadget lainnya. Namun di sisi lain, layar buatan Samsung juga diakui keandalan teknologinya oleh para produsen gadget hingga hari ini. Oleh karena itu, tak heran jika hal tersebut menjadi salah satu pemasukan utama bagi Samsung. Mengutip dari TheVerge.com (31/01/2018), melalui laporan keuangan kuartal keempat 2017, Samsung baru saja membuat pernyataan bahwa layar lipat berbasis OLED buatannya kemungkinan akan membawa perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis pada tahun 2018 ini.

Baca juga:

Samsung Kembangkan Perangkat untuk Menambang Bitcoin

Bukan tanpa alasan, dengan teknologi terkini dan belum banyak dibuat oleh produsen layar lainnya, perusahaan asal Korea Selatan itu yakin kalau layar lipat OLED-nya akan diadopsi oleh para kompetitornya di industri gadget.

Baca juga:

Grab-Samsung Kolaborasi, Ini Benefit yang Bisa Dinikmati Pelanggan

Teknologi layar OLED sendiri bukanlah satu-satunya yang bisa meningkatkan bisnis Samsung. Asisten digital buatannya, Bixby juga disebut-sebut bakal bisa membawa kebaikan iklim bisnis bagi perusahaan itu. Pasalnya, mereka saat ini mulai serius untuk menggarap asisten berbasis Artificial Intelligence (AI) tersebut.

Baca juga:

Berapa Harga Samsung Galaxy S9 dan S9+?

Ke depannya, Samsung berencana untuk menyematkan Bixby ke sejumlah perangkat pintar lainnya. Untuk sementara ini, Bixby sendiri baru bisa dijumpai pada smartphone Samsung Galaxy S8, Galaxy S8+ dan Galaxy Note 8. Sayangnya, Samsung sendiri belum menyebutkan kira-kira apa saja perangkat yang bakal kebagian Bixby.

SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter