Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lazada Gagas Harbolnas dengan Ragam Kegiatan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lazada kembali memperkenalkan konsep festival belanja Garbolnas atau Tiga Hari Belanja Online Nasional.

Salah satu pendorong Garbolnas adalah komitmen Lazada dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Lazada sebagai upaya untuk menstimulasi perekonomian digital.

Lazada memperpanjang periode festival belanja akhir tahun ini menjadi tiga hari untuk memastikan baik seller maupun konsumen bisa mendapatkan kesempatan lebih besar atas deal terbaik di tahun ini. 

Baca Juga:
Telkomsel Gandeng Lazada, Hadirkan Diskon Jutaan Rupiah Hingga Voucher Belanja

Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Sellers Engagement, Lazada Indonesia menjelaskan bahwa Lazada mempersiapkan sellers untuk menghadapi festival belanja akhir tahun 2020 Garbolnas ini dengan berbagai kegiatan.

"Selain melalui kegiatan rutin Lazada Club, seperti LazNongkrong, dan juga workshop dengan komunitas-komunitas sellers di kota-kota tujuan secara online, kami juga kembali mengadakan acara sellers tahunan kami, Sellers Conference: Lazada Level Up di bulan September lalu secara online dan diikuti oleh lebih dari 12.500 sellers dari seluruh Indonesia.Hal ini menunjukkan bahwa minat untuk menjadi sellers online sangat tinggi, terutama di tahun ini," tutur Haikal.

Melalui kegiatan LazNongkrong yang diadakan secara rutin oleh komunitas, Lazada Club, seller dapat memperoleh berbagai tips dan trik mengenai sukses berjualan online dari sesama seller.

Selain itu, materi pembelajaran juga selalu tersedia di platform Lazada University yang bisa diakses kapan pun oleh semua seller.

Selain forum sharing offline dan juga online, Lazada juga menyediakan sebuah fitur penting yang terdapat di platform Lazada Sellers Center yaitu, fitur Analisa Bisnis,yang menyediakan data dan wawasan yang bisa digunakan seller dalam mempersiapkan strategi penjualan yang efektif saat festival belanja. 

Baca Juga:
Banjir Pesanan di Tengah Pandemi, Shoppingshoess Rasakan Manfaat Fitur Bisnis Analis Lazada

"Salah satu misi Lazada adalah untuk memberdayakan bisnis UMKM agar mendapatkan manfaat, baik keuntungan bisnis, maupun manfaat sosial bagi lingkungan sekitarnya,” tambah Haikal.

Lebih lanjut Haikal menambahkan bahwa tidak ada cara yang baku untuk dapat sukses berjualan online. Yang paling penting adalah untuk selalu berani mencoba hingga menemukan ramuan sukses yang tepat dan efektif untuk masing-masing toko.

Walau demikian, Haikal menyimpulkan bahwa ada tiga area penting yang perlu diperhatikan oleh seller apabila ingin sukses berjualan online yaitu konten promosi dan interaksi dengan konsumen. 

Tiga Hari Belanja Online Nasional (Garbolnas) Lazada akan berlangsung tanggal 12-14 Desember 2020 dengan berbagai program menarik bagi sellers dan konsumen. 

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU