HomeInternete-CommerceLazada Pasang Promosi Heboh Jelang Event 9.9

Lazada Pasang Promosi Heboh Jelang Event 9.9

Technologue.id, Jakarta – Tiga hari menuju event tahunan 9.9, para pelaku e-commerce mulai mengumbar kampanye dan promo besar-besaran. Tak ketinggalan salah satu perusahaan e-commerce terbesar, Lazada, yang menggelar kampanye 9.9 di 6 lokasi negara Lazada, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Di momen ini, konsumen dapat menikmati serunya promosi interaktif dalam bentuk game di aplikasi Lazada, seperti Slash It dan Shake It.

Baca juga:

Lazada Hadirkan LazMall, Mall Online Terbesar Se-Asia Tenggara

Melalui “Slash It” konsumen dapat membagikan pranala (link) dari produk yang mereka inginkan kepada teman-teman mereka melalui media sosial untuk mendapatkan potongan harga sebanyak mungkin.

Dengan mengusung tema “Semua Keinginanmu”, kampanye 9.9 menghadirkan kemudahan bagi konsumen untuk membeli produk-produk yang mereka inginkan dengan harga miring dan memanfaatkan promosi besar-besaran seperti Crazy Flash Sale di mana konsumen bisa mendapat produk mulai seharga Rp99; berburu 999 ribu voucher, dan medapatkan diskon hingga 99 persen.

Rangkaian Crazy Flash Sale ini akan diadakan 4 kali sehari, mulai dari 7 September untuk produk Fashion & Beauty; 8 September untuk Mother & Baby; hingga yang paling spesial sebanyak 6 kali dalam sehari di tanggal 9 September 2018.

Baca juga:

Seller Lazada Bebas Bayar Ongkir JNE Saat Kirim Paket

Tak perlu takut kehabisan barang, karena sekarang mereka dapat memasukkan produk incaran ke dalam keranjang (cart) sebelum kampanye 9.9 dimulai pada Sabtu malam menjelang 9 September 2018.

“Setiap tahun kami ingin ada inovasi baru. Ingin ada engagement dengan customer. Makanya kami mengumumkan kampanye 9.9 dengan promosi Slash It, Shake It, dan Crazy Flash Sale,” kata Haikal Bekti Anggoro, Head of Traffic Management Lazada Indonesia.

Baca juga:

Ketahuan Ada Seller Nakal di Situsnya, Ini Kata Lazada

Selain menawarkan harga yang kompetitif dan opsi pengiriman barang yang beragam, kepercayaan juga menjadi salah satu faktor terpenting bagi konsumen. Faktanya, sebagian besar (65 persen) konsumen merasa lebih nyaman berbelanja dengan penjual online yang belum pernah mereka kenal sebelumnya, asalkan penjual tersebut berada di platform e-commerce yang mereka percaya.

Mempertimbangkan pola dan kebiasaan belanja online konsumen yang terus berubah tersebut, semua penjual di LazMall dapat memanfaatkan fitur unik LazMall yang terdapat di Seller Centre seperti, antara lain LazMall Badge, Flaship Store dan Seller Picks untuk meningkatkan tingkat konversi, meraih kepercayaan konsumen serta meningkatkan angka penjualan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More