Lazada Sediakan Kanal Style Space Guna Brand Fashion Lokal Unjuk Gigi

Technologue.id, Jakarta – Lazada meluncurkan in-app channel baru untuk para pecinta fesyen dengan nama Style Space. Ini adalah ruang kolektif untuk desainer Indonesia yang dikurasi dengan menggandeng Jakarta Fashion Week dan Brightspot.

Dengan Style Space, Lazada bertujuan untuk membantu mempercepat kemajuan industri fesyen Indonesia dengan memberdayakan para desainernya untuk memperluas pasar melalui peluang offline-to-online.

Baca Juga:
Lazada Perluas Jangkauan Penjualan Cross-border di Asia Tenggara

Platform e-commerce asuhan Alibaba Group itu berupaya untuk membantu menciptakan pasar dan ekosistem fesyen yang berkelanjutan di mana desainer dapat memamerkan karya mereka secara luas dan konsumen dapat memperoleh akses ke beragam fesyen terkini yang telah terkurasi dengan baik.

“Style Space adalah manifestasi dari misi besar Lazada di mana kami ingin mengakselerasi progress dari industri fashion Indonesia. Bentuknya sendiri berupa kanal di dalam app yang akan menjadi tempat berkumpulnya banyak desainer Indonesia yang memiliki karya luar biasa sehingga pantas di showcase melalui Style Space,” kata Sawitri, Vice President Marketing Lazada Indonesia, di kantor Lazada, Jakarta, Senin (26/8/2019).

Melalui Style Space, konsumen Lazada dapat menelusuri dan membeli produk-produk fesyen terpilih yang berasal dari 11 desainer Jakarta Fashion Week, 100+ penjual Brightspot, dan 80+ desainer lokal yang dipilih oleh Lazada.

Baca Juga:
Berkat Fitur Ini, Lazada Tuai Sukses di Ulang Tahun Ke-7

Harapannya dengan Style Space ini jangkauan penjualan online produk fesyen dari desainer yang terkurasi semakin luas bahkan bisa menembus ekspor dan membawa brand-brand lokal semakin mendunia.

“Untuk membuat industri fashion semakin berkembang, tentunya tidak hanya dibutuhkan kemampuan berkarya dan desain tapi juga bagaimana cara mereka menjangkau pasar yang lebih luas, baik dilihat di Indonesia maupun berbagai negara,” tutur Sawitri.

Industri fesyen Indonesia sendiri telah berkontribusi sebesar 18,01 persen atau Rp 166,1 triliun untuk PDB Indonesia, dan 57,10 persen dari bisnis fesyen yang memanfaatkan e-commerce.

Latest News

Jelang Pemilu AS, Twitter Pasang Banner Anti Hoax

Technologue.id, Jakarta - Para pengguna Twitter di AS akan menjumpai banner perongatan di bagian atas feed mereka mulai hari ini. Banner tersebut...

SINoALICE Rilis Cerita Baru Tanggal 30 Oktober

Technologue.id, Jakarta - Setelah beberapa event dan kolaborasi, Pokelabo Inc dan SINoALICE Square Enix akan update cerita utama ketiga pada 30 Oktober....

Rangkaian Home Appliances Samsung Meluncur Ke Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru, Selasa (27/10/2020). Adalah Samsung Refrigerator Multidoor RF60, Samsung Washing Machine...

Kolaborasi TikTok dan Telkomsel Ciptakan Akses Kreativitas

Technologue.id, Jakarta - Platform video singkat TikTok menggandeng operator Telkomsel untuk meningkatkan pengalaman mengeksplorasi dan menginspirasi melalui akses internet yang cepat serta...

Jalur Sepeda Sekarang Hadir di Google Maps

Technologue.id, Jakarta - Seiring dengan banyaknya permintaan, Google akhirnya menghadirkan fitur navigasi sepeda di Google Maps. Fitur ini mengarahkan pengguna melewati jalur...

Related Stories