Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lazada, Viu dan Selebgram Keroyokan Sambut Harbolnas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menjelang Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2017, Lazada merilis serial drama komedi romantis. Serial komedi berjudul YOLO (You Only Live Once) merupakan hasil kolaborasi Lazada dengan penyedia layanan video on-demand Vuclip. "Dalam memeriahkan bulan belanja online dengan berbagai diskon dan penawaran spesial, pada tahun ini kami ingin melakukan sesuatu yang beda dan inovatif. Kami memilih Viu sebagai platform yang sesuai untuk berkomunikasi dengan audiens melalui cara yang kreatif," jelas Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Baca juga : Sediakan Banyak Promo, Online Revolution Lazada Targetkan 80 Juta Kunjungan

YOLO akan menampilkan artis dan selebgram ternama Indonesia yaitu Salshabilla Adriani dan Jonathan Dakota. Pemilihan selebgram muda dalam video ini diklaim untuk menunjukkan komitmen kami yang ingin terus mendukung perkembangan talenta di Indonesia. "Kolaborasi kami dengan Lazada memberikan kesempatan untuk bercerita kepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini dengan menggunakan gaya dan bahasa yang mereka pahami," kata Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia.

Baca juga : Startup Tidak Hanya Sekadar Ecommerce dan FinTech

YOLO disutradarai Alyandra Pandjipoera dan terinspirasi oleh tagar yang sedang menjadi tren di kalangan para milenial. Serial ini adalah rangkaian drama komedi romantis singkat yang mengangkat kehidupan para millennial Indonesia. Serial ini bercerita tentang perjalanan Bekti (Jonathan Dakota), seorang staf pemasaran profesional di Lazada yang sedang mempersiapkan Hari Belanja Online Nasional. Tugasnya menjadi lebih rumit karenakehadiran atasannya yang cantik bernama Helen (Salshabilla Adriani),terlebih lagi, situasinya menjadi semakin kompleks ketika pacar Bekti yang posesif menuntut perhatiannya.

Baca juga : Digitalisasi, Langkah Pintar Hadapi Masalah Negeri

Serial YOLO terdiri dari 5 episode dan akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Viu dan juga web mulai tanggal 8 November 2017. Setelah itu, serial ini juga akan tersedia di kanal YouTube Lazada. Episode terbaru akan dirilis setiap minggu dan dapat diakses dari situs Viu maupun aplikasi bagi pengguna Android maupun iOS.

SHARE:

Google Tingkatkan Keamanan Browser Chrome dari Malware dan Phishing

Tak Bisa Transfer, Netizen Keluhkan Gangguan Aplikasi BCA Mobile