Home Apps League of Legends: Wild Rift Adakan Open Beta di Wilayah Baru pada Bulan...

League of Legends: Wild Rift Adakan Open Beta di Wilayah Baru pada Bulan Desember

Technologue.id, Jakarta – Open beta game League of Legends: Wild Rift akan diluncurkan di wilayah baru pada bulan Desember untuk di iOS dan Android.

Open beta ini adalah bagian kedua dari rilis awal versi mobile MOBA League of Legends buatan Riot. League of Legends: Wild Rift pertama kali diluncurkan di negara-negara Asia, yaitu di Korea Selatan, Jepang, Filipina, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Sebentar lagi, open beta akan hadir di Oseania, Taiwan, dan Vietnam mulai 7 Desember. Lalu tanggal 10 Desember di Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara, Rusia, dan Turki.

Ada juga patch konten baru yang hadir di saat yang sama. Di patch ini akan tampilkan beberapa champion dan skin baru, fitur yang diminta pemain, penyesuaian keseimbangan, dan perbaikan bug.

Update ini akan dirilis di seluruh dunia saat mendekati tanggal. Informasi detail patch belum ada saat ini, mungkin akan tersedia pada 7 Desember.

Sedangkan untuk wilayah lain, Riot akan fokus agar game ini bisa hadir sesegera mungkin. Open beta di Amerika diperkirakan akan ada pada tahun 2021.

Di Indonesia, League of Legends: Wild Rift sudah hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan League of Legends: Wild Rift secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.