League of Legends: Wild Rift Adakan Open Beta di Wilayah Baru pada Bulan Desember

Editor : Denny Mahardy

Technologue.id, Jakarta – Open beta game League of Legends: Wild Rift akan diluncurkan di wilayah baru pada bulan Desember untuk di iOS dan Android.

Open beta ini adalah bagian kedua dari rilis awal versi mobile MOBA League of Legends buatan Riot. League of Legends: Wild Rift pertama kali diluncurkan di negara-negara Asia, yaitu di Korea Selatan, Jepang, Filipina, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Sebentar lagi, open beta akan hadir di Oseania, Taiwan, dan Vietnam mulai 7 Desember. Lalu tanggal 10 Desember di Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara, Rusia, dan Turki.

Ada juga patch konten baru yang hadir di saat yang sama. Di patch ini akan tampilkan beberapa champion dan skin baru, fitur yang diminta pemain, penyesuaian keseimbangan, dan perbaikan bug.

Update ini akan dirilis di seluruh dunia saat mendekati tanggal. Informasi detail patch belum ada saat ini, mungkin akan tersedia pada 7 Desember.

Sedangkan untuk wilayah lain, Riot akan fokus agar game ini bisa hadir sesegera mungkin. Open beta di Amerika diperkirakan akan ada pada tahun 2021.

Di Indonesia, League of Legends: Wild Rift sudah hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan League of Legends: Wild Rift secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Latest News

Kembali Dikenang, Friendster Jadi Trending Topik

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Friendster kembali diperbincangkan netizen. Hingga berita ini dimuat, Selasa (26/1/2021), Friendster bertengger di jajaran trending topik Twitter.

Makin Menegangkan, Resident Evil Village Rilis 7 Mei 2021

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil, yang dikenal di Jepang sebagai Biohazard, serial video game dan franchise media Jepang yang dibuat oleh Capcom....

Polisi Lacak Penculikan Wanita lewat Apple Watch-nya

Technologue.id, Jakarta - Kepolisian Texas, Amerika Serikat, sukses mengungkap kasus penculikan seorang wanita karena mengandalkan teknologi jam tangan pintar.

Review Samsung Galaxy A02s: Kelas Ekonomis dengan Tiga Kamera

Technologue.id, Jakarta - Smartphone kelas menengah yang berada di kisaran harga sekitar Rp2 juta kini semakin menawan. Bukan cuma dari sisi desain,...

Geber Pengembangan Teknologi, OnePlus – OPPO Gabungkan Tim R&D

Technologue.id, Jakarta - Dua produsen ponsel asal China, OnePlus dan OPPO dikabarkan akan menggabungkan divisi R&D (Research And Development) mereka.

Related Stories