League of Legends: Wild Rift Bakal Bikin Turnament Esports Tahun ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Riot Games umumkan bakal bikin turnamen esports untuk League of Legends: Wild Rift. Hal itu diumumkan Riot pada live stream Season 2021. Selama tahun 2021, Riot bakal ambil langkah awal sebelum dirilis secara global.

Rencana regional untuk kancah esports League of Legends: Wild Rift sudah ada. Menjelang akhir tahun 2020, Riot Games umumkan bahwa kompetisi lebih kecil dan berangsur yang akan mulai selama Bulan Maret di Asia Tenggara.

Lalu pada bulan April, tim akan dibagi jadi delapan turnamen berbasis lokasi di mana pemain akan bertarung untuk jadi juara lokal. Setelah itu, tim-tim tersebut akan punya kesempatan untuk main melawan juara lokal lainnya dari seluruh Asia Tenggara.

Head of Global Esports Riot Games, John Needham, mengatakan bahwa. “Seperti League PC, League of Legends: Wild Rift sangat kompetitif, dengan kedalaman, kompleksitas, dan momen taruhan tinggi yang menjadikan olahraga hebat. Meskipun ini masih sangat awal, kami bersemangat untuk membawa semangat dan dedikasi kami untuk esports ke mobile.” Kata John.

Selain bikin turnamen esports, akun Twitter League of Legends: Wild Rift juga umumkan bahwa game itu bakal dirilis di Amerika pada Bulan Maret. Mereka juga berencana untuk tambah dua champions ke game per bulan. Rencananya, Katarina dan Rammus bakal dirilis pada tahun ini.

Riot Games juga ungkapkan bahwa ARAM (All Random All Mid) sedang dalam pengembangan dan akan diuji akhir tahun ini. Mode ini adalah mode game alternatif, pemain akan diberi champions secara acak sebelum bertempur 5v5 yang berlangsung di satu jalur.

- Advertisement -

Latest News

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Related Stories