Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lebih Bergaya dengan Kamera Pop-up Pertama dan Kamera Utama 48MP realme X
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebagian orang lebih mementingkan spesifikasi dan performa terbaik dalam sebuah smartphone ketimbang tampilan luar atau desain bodinya. Tapi ada juga sebagian orang yang memiliki prinsip sebaliknya. Kelompok ini lebih mengutamakan desain yang menarik ketimbang tingkat maksimal dari segi performa. Tapi bagaimana untuk bisa memenuhi kedua keinginan pasar tersebut? Jawabannya ada di realme X. Resmi sudah realme menelurkan smartphone terbarunya yang diberi nama realme X. Ponsel yang tersedia dalam dua pilihan warna itu (putih dan biru) kini menjadi andalan utama mereka dalam kompetisi unjuk kebolehan di pasar smartphone Indonesia. Tidak hanya dalam bidang teknologi terbaik, tapi juga desain.

Baca Juga: Realme X Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Kamera Pop-up menjadi salah satu ciri khas dalam smartphone yang dijual dengan harga mulai dari 3,5 juta ini. Sebab belum banyak perusahaan smartphone yang berani mengambil desain cukup radikal tersebut. Mungkin alasannya adalah daya tahan. Banyak yang berpendapat bahwa desain kamera naik turun memiliki umur yang sebentar. Tapi realme tidak setuju akan pendapat itu. Mereka buktikan dengan klaim motor yang tetap bisa berfungsi dengan normal selama 10 tahun, meski setiap hari melakukan selfie. Bagi para pengguna juga tidak perlu takut jika sewaktu-waktu ponsel terjatuh saat kamera sedang naik. Realme X bisa mendeteksi gerakan jika jatuh secara otomatis, dan langsung menurunkan kamera. Bahkan jika modul kamera ini tertekan, terdapat pegas yang memberikan toleransi dorongan sehingga tidak merusak modul kamera yang ada. Kamera Pop-up realme X juga ditempatkan di posisi tengah, area yang lebih baik dalam mengantisipasi distorsi lensa ketimbang posisi di samping. Mengambil foto selfie menjadi lebih menyenangkan tanpa takut hasilnya kurang simetris. Menjawab kekhawatiran akan jeda waktu lebih lama sebab harus menunggu kamera naik jika ingin digunakan, realme mengatakan bahwa kamera Pop-up mereka bisa terangkat dalam waktu kurang dari sedetik.

Baca Juga: Laga Seru Smartphone Semi Flagship: Vivo S1 vs Realme 3 Pro (4GB/64GB)

Tidak hanya menawan dari sisi bentukan. Performa kamera depan ini juga sangat bisa diandalkan dalam mengambil selfie. Kamera itu memiliki resolusi maksimal 16MP bertenaga AI. Kecerdasan buatan yang dimilikinya bisa memberikan delapan juta solusi kecantikan berdasarkan 296 titik pengenalan fitur wajah. Dengan kemampuan itu, maka para pengguna bisa mendapatkan solusi terbaik berdasarkan karakter masing-masing. Saat diajak foto selfie bersama, kamera depan turut mampu memberikan solusi kecantikan ke empat wajah sekaligus. Realme X juga bisa membahagiakan permintaan akan hasil foto yang bagus serta tajam melalui kamera 48MP yang terletak di belakang. Menggunakan sensor Sony IMX586, realme berinovasi dalam urusan fotografi dengan kemampuan terbaik saat menangkap foto di malam hari. Teknologi Quad Binning yang ditanamkan meningkatkan ukuran piksel tunggal menjadi 1,6um. Jadi bersama dengan ukuran sensor 1/2.0 inci dan aperture f/1.7, menjamin hasil terbaik yang bisa ditawarkan oleh kamera smartphone di kelasnya. Memiliki kombinasi terbaik dari segi kamera, realme percaya bahwa melalui smartphone terbarunya mereka bisa memenuhi permintaan pasar akan sebuah gadget yang bisa diandalkan oleh siapa saja.  

SHARE:

Prediksi Analis: Ada Kejutan Warna-warna Baru pada iPhone 16 Series

Entrepreneur Gen Z Bagi Tips Sukses Berbisnis Fashion dengan Galaxy AI