Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lebih dari 100 Juta Ponsel 5G Dikapalkan di China
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perkembangan teknologi 5G di China telah mencapai tonggak baru pada tahun 2020 ini. Tercatat sudah lebih dari 107 juta ponsel 5G dikapalkan hingga bulan September.


Dilansir dari GSM Arena pada Jumat (16/10/2020), Chinese Academy of Information and Communications Technology menyebut ini berjumlah 47,5% dari total pengiriman ponsel China. Dimana totalnya adalah 225,6 juta.

Baca Juga:

Marak Ponsel Baru Terblokir, Ini Kata Kominfo


Badan ini juga mengungkap, dari semua pengiriman ponsel ini, 92% dilakukan oleh perusahan lokal. Sementara pangsa pasarnya adalah 91,3 persen untuk periode years to date (YTD).


Untuk diketahui, pada bulan September tahun lalu sebanyak 23,3 juta ponsel telah dikapalkan. 14 juta diantaranya merupakan ponsel dengan konektivitas 5G.

Baca Juga:

Bukan Samsung, Brand Ini Kuasai Pasar Sensor Kamera Ponsel Dunia


Pengiriman dalam sembilan bulan pertama tahun 2020, 21% lebih rendah dari periode yang sama tahun lalu. Yang mana setiap bulan April mengalami penurunan penjualan.


Penurunan paling parah terjadi pada bulan Februari. Ini dikarenakan hampir seluruh dunia diisolasi karena pandemi virus Corona dan bisnis ditutup.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU