Lebih Dari Musik, JOOX Hadirkan Fitur Rooms yang Bisa Tampung Lebih Dari 15.000 Orang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform musik digital, JOOX, resmi rilis fitur baru bernama JOOX Rooms. Di sini pengguna bisa bikin room sambil memutar musik. Adapun fitur-fitur yang ada di JOOX Rooms, yaitu Invite speak to speak, Rooms Management, dan mode zoom in.

JOOX Rooms sendiri adalah salah satu fitur JOOX yang dipakai untuk berinteraksi dengan orang-orang lewat audio atau pun video. Di sini, pengguna bisa terhubung dengan 27 pembicara dan berkumpul dengan lebih dari 15.000 orang peserta.

Baca Juga:

WhatsApp Luncurkan Fitur View Once, Ini Fungsinya

Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, mengatakan bahwa JOOX Rooms terus berevolusi dan memperbarui fitur-fiturnya untuk para penggunanya.

Tombol invite to speak memungkinkan host mengirim undangan kepada participant untuk menjadi pembicara. Room Management merupakan fitur yang memudahkan pengguna mengatur sesi Room.” Kata Yuanita.

Yuanita pun menambahkan, mode zoom in bikin host bisa memilih partisipan, termasuk dirinya sendiri untuk masuk ke dalam zoom in.

Baca Juga:

YouTube Dapat Tampilkan Chapters Video di Hasil Pencarian

Keunikan fitur JOOX Rooms juga sudah dibuktikan oleh dua konten kreator, Marco dan Marlo. Menurut mereka, fitur tersebut membantu mereka untuk berdiskusi dengan banyak orang. Bahkan Marco dan Marlo terpukau dengan ruang virtual yang diiringi musik.

Jadi kita sempat coba sama BapakBapak Id, dan coba ngobrol. Ini tuh gampang banget makenya.” Kata Marlo.

Memudahkan kita buat kumpul. Kayak kita mau bikin konten Q and A, gampang banget di sini.” Tambah Marco.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories