Technologue.id, Jakarta – Bertujuan untuk lebih dekat oleh para mahasiswa di Indonesia, Infinix menggelar acara bertajuk ‘Hot Techno Update’ di Universitas Negeri Jakarta beberapa waktu lalu. Melalui event ini, Infinix ingin berbagi pengetahuan seputar teknologi hardware dan juga software yang mereka gunakan.

Acara ini dibuka oleh SEA Regional Infinix Mobile, Marcia Sun, yang membagikan update pada industri smartphone Infinix dan pengetahuan mengenai e-commerce kepada para mahasiswa. Tak hanya itu, Marcia juga menawarkan program internship bagi para pelajar untuk magang di Infinix.

Baca juga:

Setelah “Terciduk” Kemkominfo, Begini Pembelaan Infinix

Sembari menjelaskan sajian informasi mengenai teknologi, beberapa demo singkat juga dilakukan, salah satunya adalah demo yang memperkenalkan fitur keamanan Face Unlock pada smartphone Infinix Hot S3 dengan basis face recognition.

“Kami sangat senang untuk menyapa XFans kami di UNJ secara langsung untuk berbagi informasi dan pengetahuan tentang teknologi informasi yang terbaru. Infinix berharap untuk terus memperkuat hubungan antara kami dengan para pecinta Infinix, yang mana sebagian besar dari mereka adalah millennial,” ujar Marcia Sun.

Baca juga:

Infinix Tak Gentar Hadapi Persaingan Ketat di Industri Smartphone

Menambah keseruan acara, setelah semua presentasi dan sesi demo selesai, acara dilanjutkan dengan games untuk para peserta dengan hadiah utama Infinix Hot S3.

Baca juga:

Kemkominfo Minta Infinix Tarik Zero 5, Ini Alasannya

“Acara ini merupakan salah satu cara untuk menjalankan komitmen kami dalam memenuhi permintaan para pelanggan. Kami datang untuk mendekatkan diri secara langsung untuk memahami permintaan dan kebutuhan mereka,“ tutup Marcia, seperti dikutip dari keterangan yang kami terima (16/04/2018).