Lebih Murah daripada di India, Segini Harga Resmi Oppo F7 di Indonesia!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Anda mungkin telah melihat billboard atau konten promosi lain Oppo F7 di sekitar Anda. Wajar, kelahiran gadget pengusung Artificial Intelligence (AI) Beauty 2.0 pada kamera depannya itu memang sudah sangat dekat; pre-sale-nya sendiri dibuka mulai Jumat (13/04/2018) besok.

Kepada redaksi (12/04/2018), Oppo menyatakan perangkat AI Selfie ini akan dijual di 300 toko terpilih di wilayah Indonesia beserta sejumlah e-commerce besar Tanah Air. Harganya sendiri dipatok Rp4,199 juta per unit, lebih murah daripada Oppo F7 yang dijual di India dengan kisaran harga Rp4,7 jutaan dengan spesifikasi yang sama.

Baca juga:

Ini Dia Penampakan Asli Oppo F7

“Akhirnya kami bisa mengadakan pre-sale Oppo F7 di Indonesia. Ini merupakan respons kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki perangkat ini di Indonesia,” jelas Alinna Wenxin, Marketing Director, Oppo Indonesia, yang mengaku juga senang bisa melego F7 lebih murah daripada di India.

“Sebelumnya, banyak konsumen yang mendatangi toko kami untuk melakukan pre-order sampai membayar down payment. Padahal, kami belum membuat aturannya,” imbuhnya.

Baca juga:

Oppo F7 Sudah Berani Menampakkan Diri

Sekadar gambaran, Oppo F7 mempunyai jeroan macam chipset MediaTek Helio P60 octa-core, RAM 4GB, memori internal 16GB, serta baterai berkapasitas 3.400mAh. Handset berukuran 6,23 inci ini bersenjatakan utama berupa kamera depan 25MP f/2.0 dengan AI Beauty 2.0 yang mampu membuat hasil selfie lebih sempurna, ditemani oleh kamera belakang 16MP dengan bukaan f/1.8. Sebagai pelengkap, gawai ber-OS Android 8.0 Oreo berbalut ColorOS 5.0 ini mengusung layar IPS 1080×2280 dengan kerapatan 405 ppi.

Baca juga:

Diam-diam Oppo A1 Diresmikan

Mengenai ketersediaan warna, pada saat pre-sale di tanggal 13 April, Oppo akan menyediakan perangkat F7 dengan warna Solar Red. Sedangkan warna Moonlight Silver akan menyusul mulai 16 April 2018.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories