Legends of Kingdom Rush Bakal Hadir di Apple Arcade

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Legends of Kingdom Rush adalah sekuel dari game Kingdom Rush buatan oleh Ironhide Studios, game ini bakal punya banyak peningkatan dari seri pendahulunya.

Di game Legends of Kingdom Rush, tanah subur kerajaan kini berada di bawah kendali Tentara Kegelapan yang mengerikan, terdiri dari gerombolan orc yang meneror perbatasan. Tidak ada lagi sisi, tidak ada lagi kebaikan versus kejahatan, hanya kerajaan melawan mereka yang mengancam untuk menghancurkannya.

Game ini hadirkan pertempuran unik berbasis giliran, pemain akan bertukar dan mencocokkan hero untuk ciptakan kombinasi taktik terbaik untuk alahkan musuh. Pemain bisa rekrut hero legendaris dan setia untuk berpetualang, pemain akan jelajahi reruntuhan kuno, temukan harta karun, dan pecahkan teka-teki di antara pertempuran melawan monster yang kuat.

Ada lebih dari seratus cerita di Legends of Kingdom Rush, pemain akan lakukan perjalanan lewat hutan lebat, mendaki ketinggian gunung yang terjal, dan menyusui tanah terlantar yang hancur.

Legends of Kingdom Rush punya lima hero legendaris saat dirilis, bersama dengan 11 hero pendamping lainnya, masing-masing dengan tingkat skill dan kekuatan tersendiri, dan tiga petualangan yang bisa diputar ulang di mana pemain bisa buka banyak pencapaian berbeda.

Legends of Kingdom Rush bakal hadir di iOS App Store lewat Apple Arcade, layanan berlangganan premium di iOS yang berikan pemain akses tak terbatas ke ratusan game mobile dengan biaya bulanan.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories