Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Legends of Runeterra Bakal Rilis di PC dan Mobile
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Permainan kartu yang sangat dinanti-nantikan dari Riot Games, Legends of Runeterra, akhirnya bakal hadir pada akhir bulan April untuk PC dan mobile. Game ini lintas perangkat, jadi pemain bisa dengan mudah menggunakan akun mereka di PC dan mobile. Legends of Runeterra memiliki total 120 kartu baru yang keluar saat game diluncurkan, yang diterbitkan secara bertahap oleh Riot Games hingga 27 April. Legends of Runeterra akan tersedia di seluruh negara, kecuali Cina dan Vietnam.

Baca Juga: Lima Game Baru Playstasion 4 yang Siap Kasih Kejutan

Dilansir dari laman gurugamer.com, Riot Games mengumumkan Legends of Runeterra pada akhir tahun lalu bersamaan dengan game lain seperti Valorant , Ruined King, Convergence, dan yang lainnya. Namun, tampaknya Riot hanya memiliki rencana untuk meluncurkan Valorant dan Legends of Runeterra tahun ini.

Legends of Runeterra

Legends of Runeterra adalah permainan kartu dari game League of Legends. Pemain dapat menggunakan hero favoritnya. Setiap pemain mulai dengan 20 HP dan mereka akan kalah hingga HP-nya habis. Game ini menggunakan sistem mana seperti Hearthstone, pemain menggunakan mana sebagai biaya untuk membeli kartu. Kedua pemain dapat memainkan kartu secara bergantian, tetapi hanya pemain giliran yang dapat melakukan serangan. Legends of Runeterra menyediakan berbagai mantra dan skill, setiap hero memiliki kemampuan yang unik. Kartu Champion juga memiliki kemampuan uniknya sendiri yang dapat pemain gunakan dengan berbagai cara untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: 5 Game Bikin Tegang Melawan Virus Jahat

[video width="1280" height="720" mp4="https://cdn.technologue.id/wp-content/uploads/2020/04/Legends-of-Runeterra-Launch-Announcement-Trailer.mp4"][/video] Pemain dapat membeli kartu sesukanya dalam permainan tetapi Riot Games menjamin bahwa permainan sangat layak untuk pemain dengan banyak misi dan cara untuk mendapatkan kartu.

Syarat Main Legends of Runeterra

iOS - iOS9 - Prosesor Arm64 - Game dapat dimainkan di Iphone 5 dan Iphone 6 tetapi tidak disarankan karena kinerjanya yang kurang bagus. Android - OS 5.0 atau lebih tinggi - RAM 2 GB atau lebih - GPU Adreno 306 dan setara atau lebih tinggi

SHARE:

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya