Legends of Runeterra Koin Sekarang Tersedia Untuk Pembelian Di Codashop

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Coda Payments (“Coda”) dan Riot Games, Pengembang League of Legends, mengumumkan bahwa para pemain di 8 pasar di Asia Tenggara termasuk Indonesia, kini dapat membeli Koin untuk Legends of Runeterra, Permainan kartu strategi Riot yang dimainkan di dunia League of Legends, di Codashop, situs web tempat jutaan pelanggan datang untuk melakukan Top-up game favorit mereka setiap bulan.

Setelah pembelian atau top up dilakukan, Koin Anda akan masuk di dalam “game”. Tidak perlu masuk ke Codashop dan tidak perlu menggunakan voucher atau kode PIN.

Gamer menyukai Codashop karena berbagai metode pembayaran lokal populer yang diterima, termasuk:

  • Potong Pulsa (Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis, Smartfren)
  • E-Wallet (GoPay, OVO, Dana)
  • Convenience store (Alfamart / Indomaret)
  • Bank Transfer: DOKU Wallet

Coda juga akan menawarkan solusi pembayaran untuk Riot Games mendatang, termasuk Teamfight Tactics Mobile, VALORANT, dan League of Legends: Wild Rift, dan Teamfight Tactics Mobile.

“Misi kami di Coda adalah membuat konten kelas dunia dapat diakses oleh semua orang,” kata Philippe Limes, Chief Executive Officer Coda. “Dengan partnership ini, kami senang dapat membuatnya sederhana bagi jutaan pemain untuk berpartisipasi dalam semesta League of Legends.”

“Di sini di Asia Tenggara, kami menyadari bahwa preferensi permainan dan pembayaran sangat beragam,” kata Justin Hulog, General Manager Riot Games, Asia Tenggara.

Justin Hulog juga mengatakan bahwa Partnership Riot Games dengan Coda akan memudahkan para gamer untuk mengakses dan menikmati semua game baru yang akan datang dengan nyaman.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories