Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Legends of Runeterra Resmi Dirilis untuk PC dan Seluler
SHARE:

Technologue.id, Jakarta — Riot Games akhirnya merilis Legends of Runeterra (LoR), sebuah gim kartu gratis berlatar semesta League of Legends. Gim ini dirilis untuk PC, Android, dan iOS, yang dapat dimainkan lintas platform. Sebagai bagian dari peluncuran resminya, LoR juga meresmikan ekspansi pertamanya, Rising Tides.

Rising Tides memetakan wilayah baru dengan penambahan Bilgewater, sebuah wilayah kekuasaan sekelompok bajak laut yang tidak pernah melewatkan kesempatan untuk melakukan penjarahan dan juga monster di kedalaman yang suka melahap kapal tanpa peringatan. Di pelabuhan Bilgewater yang berbahaya, warga setempat hanya punya satu prinsip, yaitu ambil apa pun yang Anda bisa.

Riot Games - Legends of Runettera
Riot Games - Legends of Runettera

Rising Tides hadir dengan lebih dari 120 kartu dan 11 jawara (champions) baru dari semesta League of Legends, termasuk Miss Fortune, Fizz, dan Gangplank. Set ini juga memperkenalkan enam mekanisme kartu baru, memberikan opsi gameplay yang lebih mendalam dan menarik untuk para pemain.

RisingTides Infographic
RisingTides Infographic

"Komitmen kami tetap kuat terhadap gameplay interaktif yang strategis, pembuatan dek yang kaya, serta momen jawara yang luar biasa, dan inilah saat yang tepat untuk masuk dan menjelajahi segala yang ada di Runeterra. Sampai jumpa di dalam gim!" ujar Jeff Jew, Executive Producer Riot Games.

Berlatar dunia League of Legends, Legends of Runeterra adalah gim kartu strategi dimana keahlian, kreativitas, dan kecerdasan menentukan keberhasilan Kalian. Pilih jawara dan padukan kartu dari wilayah yang berbeda dengan gaya dan kelebihan strategis tersendiri lalu bangun dek ideal untuk melawan yang lain.

Membangun dek dan mendapatkan kartu yang Anda inginkan tidak mudah karena LoR menawarkan sistem progresi yang paling dermawan dan berfokus pada pemain dalam genre ini. Pemain dapat memperoleh semua kartu secara gratis atau langsung membeli kartu yang mereka inginkan, tanpa harus membeli paket acak.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI